Akhir “Furious7” Mengguncang Emosi penggemar Paul Walker

Akhir “Furious7” Mengguncang Emosi penggemar Paul Walker

furious-7

siloka.com – Banyak yang meramalkan akhir kisah Brian O’ Conner akan menyedihkan dan pahit pada Film terbaru dari waralaba Fast and Furious, Furious 7. Berhubung dengan kecelakaan yang menimpa Paul Walker pada November 2013 lalu. bahkan film ini digadang-gadang sebagai persembahan terakhir untuk mendiang sang aktor.

Ternyata ramalan itu terbantahkan, justru Film ini berakhir indah, mengharukan tapi sangat emosional. Akhir Film ini yang sangat Elegan. Vin Diesel pun berujar “Kedengarannya gila, tapi anda akan meninggalkan bioskop dengan airmata bahagia”. Ya tentu ini sangat emosional bagi Diesel yang sangat terpukul akan kepergian Walker, dikarenakan selain bersahabat dalam Film, diesel sendiri bersahabat dengan walker dalam kehidupan nyata. Bahkan demi mengenang Walker, Diesel sampai menamai anaknya yang baru lahir bernama Pauline.

Film yang nyaris berhenti cukup lama ini, bahkan sempat tersiar akan dihentikan lagi produksinya, akhirnya dilanjtkan atas keputusan bersama. Semua pemain terlibat dalam memecahkan bagaimana Film itu harus berjalan dan berakhir.

Banyak penonton yang menitikan airmata saat Film selesai, dan tentunya persembahan terakhir Paul Walker ini tidak sia-sia karena selama akhir pekan pertama, Film tersebut meraih rekor pendapatan global $ 384.000.000. Kematian walker ternyata cukup berpengaruh terhadap nilai penjualan Film ini. Film yang benar-benar harus disaksikan di Bioskop.

 

Wedding Invitation

About author

You might also like

Makanan

Rujak Soto, Banyuwangi.

Banyuwangi, ujung timur pulau jawa bersebrangan dengan pulau Dewata-Bali. Kota dengan jumlah penduduk 1,6 juta jiwa ini memiliki banyak keindahan alam yang layak untuk kita kunjungi. Ada 3 Taman Nasional, beberapa air terjun

Gaya Hidup

Apa Saja Makanan Yang Sehatkan Mata ?

Mungkin semenjak kecil, orang tua kita selalu memberikan wortel yang menurut mereka bagus untuk mata ? Apakah betul demikian ?

Gaya Hidup 0 Comments

Taman Tematik Membuat Anda Bahagia

“Ciri kota yang baik adalah kota yang bisa menggoda warganya untuk keluar rumah dengan sukarela. Bersantai di jalur pedestrian atau di bibir bangunan atau berinteraksi di taman kota” -Enrique Penelosa,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply