Akhir “Furious7” Mengguncang Emosi penggemar Paul Walker

Akhir “Furious7” Mengguncang Emosi penggemar Paul Walker

furious-7

siloka.com – Banyak yang meramalkan akhir kisah Brian O’ Conner akan menyedihkan dan pahit pada Film terbaru dari waralaba Fast and Furious, Furious 7. Berhubung dengan kecelakaan yang menimpa Paul Walker pada November 2013 lalu. bahkan film ini digadang-gadang sebagai persembahan terakhir untuk mendiang sang aktor.

Ternyata ramalan itu terbantahkan, justru Film ini berakhir indah, mengharukan tapi sangat emosional. Akhir Film ini yang sangat Elegan. Vin Diesel pun berujar “Kedengarannya gila, tapi anda akan meninggalkan bioskop dengan airmata bahagia”. Ya tentu ini sangat emosional bagi Diesel yang sangat terpukul akan kepergian Walker, dikarenakan selain bersahabat dalam Film, diesel sendiri bersahabat dengan walker dalam kehidupan nyata. Bahkan demi mengenang Walker, Diesel sampai menamai anaknya yang baru lahir bernama Pauline.

Film yang nyaris berhenti cukup lama ini, bahkan sempat tersiar akan dihentikan lagi produksinya, akhirnya dilanjtkan atas keputusan bersama. Semua pemain terlibat dalam memecahkan bagaimana Film itu harus berjalan dan berakhir.

Banyak penonton yang menitikan airmata saat Film selesai, dan tentunya persembahan terakhir Paul Walker ini tidak sia-sia karena selama akhir pekan pertama, Film tersebut meraih rekor pendapatan global $ 384.000.000. Kematian walker ternyata cukup berpengaruh terhadap nilai penjualan Film ini. Film yang benar-benar harus disaksikan di Bioskop.

 

Wedding Invitation

Comments

About author

You might also like

Artikel

Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Masih Relevankah ?

Lebih dari dua dasawarsa lebih gerakan ini, bagaimana dengan realisasinya ?

Gaya Hidup

Jakarta dan Bandung : Kota Penggemar Vespa Terbesar di Dunia

Pontedera-Tuscany, Italia, Kota Paling bersejarah dalam pembuatan Motor scooter Vespa Piaggio, tidak mampu menandingi Jakarta dan Bandung

Jalan-Jalan 0 Comments

Dari Gasibu ke Pasar Monju

Lupakan kalau anda berniat berolahraga di minggu ini, bahkan minggu-minggu selanjutnya jika Anda mampir ke Gasibu. Dijamin, niat Anda akan berubah 180 derajat jika sudah sampai di sana. Yang jelas, Anda

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply