Angeline Diperkosa Sebelum Dibunuh?

Angeline Diperkosa Sebelum Dibunuh?

Rest in Peace and Love, Angeline

Rest in Peace and Love, Angeline

Angeline disebut telah diperkosa oleh pembantu Margareta.

Berdasarkan informasi dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar-Bali. Angeline (8), bocah yang dikabarkan hilang sejak 16 Mei lalu, pernah mengalami kekerasan seksual oleh Agus, pembantu di rumah orang tua angkat Angeline (Margareta.red).

Hal ini diungkapkan oleh Siti Sapurah, anggota P2TP2A. Agus mengakui perbuatannya di hadapan penyidik Polisi setelah penemuan jasad Angeline di belakang Rumah Margareta.

Berdasar Pengakuan Agus, Siti juga mengatakan, “yang membunuh Angeline adalah Margareta, dia (Agus) hanya bertugas menguburkan di pekarangan belakang rumah”.

Namun, hingga saat ini Margareta belum mengakui perbuatannya. Kasus ini masih dikembangkan oleh pihak Kepolisian Denpasar dibantu oleh pihak Polri dari Pusat.

Sebelum itu, Hamidah ibu kandung Angeline menangis histeris saat tiba di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali. Hamidah tidak terima anaknya menjadi korban pembunuhan.

Apalagi jika benar bahwa Angeline pernah mengalami kekerasan seksual sebelum dibunuh. Hati siapapun akan sangat terluka dan mengutuk perbuatan yang sangat biadab tersebut.

Hukuman apa yang pantas diberikan bagi pelaku? Sebagian orang berpendapat sekiranya hukuman mati pun belum cukup untuk menghapus luka terhadap kemanusiaan ini.

Sumber: Kompas

About author

You might also like

Gaya Hidup

Jika Garut Punya Pancawarna, Bandung Punya Batu Oncom

Oncom bukan saja makanan kegemaran masyarakat parahyangan, namun juga jenis batu akik yang kini mulai naik daun.

Tokoh

Arsitektur Gagasan Soekarno-2

Soekarno bukan saja dikenal sebagai Founding Father, Proklamator dan seabrek julukan lainnya. Ide Soekarno juga mewujud dalam karya arsitektural.

Gaya Hidup 0 Comments

Guling : “Dutch Wife” yang Tidak Bisa Kentut

Belum lengkap rasanya jika kita tidur tanpa kehadiran guling. Rasanya ada yang kurang gitu. Satu hal pasti, jika kita lihat film-film Barat, kita tidak pernah menemukan barang satu ini di