Avengers – Age of Ultron: Rilis Lebih Cepat !!!

Avengers – Age of Ultron: Rilis Lebih Cepat !!!

Avengers - Age of Ultron, rilis lebih cepat dari sebelumnya.

Avengers – Age of Ultron, rilis lebih cepat dari sebelumnya.

Tanggal rilis dari film “Avengers: Age of Ultron” di Indonesia menjadi perdebatan bagi pecinta film. Terutama bagi penggemar tokoh Marvel Studio seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, dll.

Awalnya film ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 1 Mei 2015. Lalu muncul kabar bahwa Tony Stark cs akan hadir lebih cepat di bioskop Indonesia, sebagian mengatakan pada tanggal 25 April 2015, sebagian lagi mengatakan pada 23 April 2015.

Tampaknya perdebatan ini sudah berakhir ketika Marvel Studio Indonesia mengumumkan secara resmi melalui akun twitter @MarvelStudioID bahwa Avengers: Age of Ultron akan tayang di Indonesia mulai 22 April 2015!!!
Mengingat sebelumnya di IMDB tertulis tanggal 25 April 2015, dan sekarang tertulis tanggal 22 April 2015.

Hal ini berarti Indonesia termasuk salah satu dari sebelas negara yang mendapat kesempatan untuk menonton Age of Ultron terlebih dahulu bersama Belgia, Swiss, Finlandia, Perancis, Italia, Belanda, Norwegia, Filipina, Swedia dan Taiwan. Selain Amerika yang sudah lebih dahulu merilis pada 13 April 2015.

Beberapa hari menjelang film ini tayang, pihak Marvel Studio sangat gencar melakukan promosi. Tidak hanya poster, Marvel Studio melakukan aksi promo yang cukup membuat kita terkesima dengan mobil bak berhiaskan Hulk dan Hulkbuster berkeliling kota.

Hulkbuster dan Hulk berjalan-jalan di ibukota Jakarta.

Hulkbuster dan Hulk berjalan-jalan di ibukota Jakarta.

Selain Hulk dan Hulkbuster diatas mobil bak, Marvel Studio pun gencar menyebarkan teaser di berbagai media online seperti klip pertarungan antara Hulk melawan Hulkbuster yang ditayangkan di MTV Movie Award 2015. Marvel Studio juga merilis beberapa trailer film dan iklan TV untuk Avengers: Age of Ultron. Saking gencarnya hingga terasa seperti sebuah spoiler.

Joss Whedon, sutradara Avengers: Age of Ultron mengatakan bahwa kita tidak perlu panik. Karena semua yang kita lihat pada klip, TV spot dan trailer tersebut “belum ada apa-apanya”.
Tampaknya hal ini membuat kita semakin penasaran, seperti apa kiprah film Avengers: Age of Ultron.

Comments

About author

You might also like

Dian Sastro Akan Perankan Kartini

Legacy Pictures dan Hanung Bramantyo akan menggarap pembuatan Film R.A. Kartini, Film yang akan berlatar masa-masa remaja R.A. Kartini ini direncanakan akan tayang 21 April 2016. dengan rencana produksi di

Gaya Hidup 0 Comments

Jamstik, Gitar Pintar Untuk IPadmu

Bandung. Zivix Jamstik dirancang untuk iPhone, iPad dan Mac, yang memungkinkan anda untuk bermain musik bernuansa gitar. Dengan menggunakan pembuatan musik di aplikasi iOS atau perangkat lunak Mac. Memiliki panjang sekitar 15 inci,

Artikel 0 Comments

Guling : “Dutch Wife” yang Tidak Bisa Kentut

Belum lengkap rasanya jika kita tidur tanpa kehadiran guling. Rasanya ada yang kurang gitu. Satu hal pasti, jika kita lihat film-film Barat, kita tidak pernah menemukan barang satu ini di

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply