Avengers – Age of Ultron: Rilis Lebih Cepat !!!

Avengers – Age of Ultron: Rilis Lebih Cepat !!!

Avengers - Age of Ultron, rilis lebih cepat dari sebelumnya.

Avengers – Age of Ultron, rilis lebih cepat dari sebelumnya.

Tanggal rilis dari film “Avengers: Age of Ultron” di Indonesia menjadi perdebatan bagi pecinta film. Terutama bagi penggemar tokoh Marvel Studio seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, dll.

Awalnya film ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 1 Mei 2015. Lalu muncul kabar bahwa Tony Stark cs akan hadir lebih cepat di bioskop Indonesia, sebagian mengatakan pada tanggal 25 April 2015, sebagian lagi mengatakan pada 23 April 2015.

Tampaknya perdebatan ini sudah berakhir ketika Marvel Studio Indonesia mengumumkan secara resmi melalui akun twitter @MarvelStudioID bahwa Avengers: Age of Ultron akan tayang di Indonesia mulai 22 April 2015!!!
Mengingat sebelumnya di IMDB tertulis tanggal 25 April 2015, dan sekarang tertulis tanggal 22 April 2015.

Hal ini berarti Indonesia termasuk salah satu dari sebelas negara yang mendapat kesempatan untuk menonton Age of Ultron terlebih dahulu bersama Belgia, Swiss, Finlandia, Perancis, Italia, Belanda, Norwegia, Filipina, Swedia dan Taiwan. Selain Amerika yang sudah lebih dahulu merilis pada 13 April 2015.

Beberapa hari menjelang film ini tayang, pihak Marvel Studio sangat gencar melakukan promosi. Tidak hanya poster, Marvel Studio melakukan aksi promo yang cukup membuat kita terkesima dengan mobil bak berhiaskan Hulk dan Hulkbuster berkeliling kota.

Hulkbuster dan Hulk berjalan-jalan di ibukota Jakarta.

Hulkbuster dan Hulk berjalan-jalan di ibukota Jakarta.

Selain Hulk dan Hulkbuster diatas mobil bak, Marvel Studio pun gencar menyebarkan teaser di berbagai media online seperti klip pertarungan antara Hulk melawan Hulkbuster yang ditayangkan di MTV Movie Award 2015. Marvel Studio juga merilis beberapa trailer film dan iklan TV untuk Avengers: Age of Ultron. Saking gencarnya hingga terasa seperti sebuah spoiler.

Joss Whedon, sutradara Avengers: Age of Ultron mengatakan bahwa kita tidak perlu panik. Karena semua yang kita lihat pada klip, TV spot dan trailer tersebut “belum ada apa-apanya”.
Tampaknya hal ini membuat kita semakin penasaran, seperti apa kiprah film Avengers: Age of Ultron.

About author

You might also like

Gaya Hidup 1Comments

The Imitation Games

Jika saja mesin sandi Nazi “Enigma” tidak terpecahkan maka jalannya sejarah akan lain. Film “The Imitation Games” menceritakan kisah nyata lika-liku ilmuwan Inggris, Alan Turing (Benedict Cumberbatch) dalam memecahkan sandi

Gaya Hidup

Jangan Tertawa, Nama-Nama Ini Memang Ada

Syahdan Pujangga Inggris, Shakespeare berkata, “what is in a name ?” Apalah artinya sebuah nama, namun kenyataannya nama memang berarti.

Makanan 0 Comments

Bakso Bakar Pahlawan Trip, Malang

Jangan bilang pernah ke Malang jika belum mencoba kuliner Bakso Bakar.  Kali ini, kita mengunjungi Bakso Bakar Pahlawan Trip Memang tidak salah jika orang-orang mengatakan bahwa bakso berasal dari Malang. Meskipun namanya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply