Bagaimana Tuhan menciptakan Anda ?

Bagaimana Tuhan menciptakan Anda ?

ketika Tuhan Menciptakan saya

Sekali dalam seumur hidup mungkin kita pernah bertanya, bagaimana Tuhan menciptakanku ? Ini pertanyaan alamiah, namun disikapi secara menarik oleh sebuah situs.

Tapi, tunggu dulu, Anda jangan terlalu serius. Ini hanya permainan belaka, namun cukup menarik perhatian pengguna sosial media belakangan ini.

Beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan situs how-old.net yang dapat menebak usia seseorang berdasarkan unggahan foto dan sistem pengenalan wajah, nah ini ada lagi yang terbaru.

Permainan ini berhasil membuat netizen ramai mencobanya. Tak bisa dipungkiri, media sosial memang menjadi media yang paling ampuh saat ini untuk menyebarkan tren.

Hal ini lantas dimanfaatkan oleh beberapa penyedia situs layanan hiburan berbasis dunia maya untuk dapat mempopulerkan kreasinya.

Jika Anda sering membuka jejaring sosial seperti Twitter, Path dan Facebook,  mungkin tengah kebanjiran post berupa foto screenshot yang menampilkan hasil dari sebuah situs bertajuk “Ketika Tuhan Menciptakan Saya…”

Kehebohan ini berasal dari sebuah situs beralamatkan id.vonvon.me yang menghadirkan hasil kepribadian berdasarkan nama. Dengan memasukkan nama lengkap Anda, mesin secara otomatis mendeteksi dan melaporkan sebuah hasil.

Ibarat resep makanan, hasilnya menampilkan seperti apa racikan kepribadian Anda ketika diciptakan.
Misalnya saja, “1 Sendok tampang cakep”, “2 Sendok Kekayaan”, dan beberapa hasil lainnya seperti “Terlalu bagus buat dia, sedikit konyol, oops…..”

Setiap hasil pun berbeda, sesuai nama yang diketik di dalam kotak yang disediakan. Ilustrasi yang dihadirkan juga bertujuan mempermudah pemahaman seputar hasil yang Anda peroleh.

Seperti yang tadi dijelaskan di awal, permainan ini bukan hasil akurat dan tak perlu ditanggapi dengan serius jika akhirnya tidak sesuai dengan kepribadian Anda.

Namun setidaknya dapat menghibur Anda dan men-share nya kepada rekan-rekan Anda yang lain untuk mencobanya. Selamat mencoba!

dari beragam sumber.

About author

You might also like

Hits

Bantai Nyamuk Pake Botol

Meskipun telat musim kemarau datang juga, seperti biasa di awal-awal musim kemarau nyamuk mulai berkeliaran, tidurpun jadi terganggu, selain itu bayang-banyang penyakit-penyakit menakutkan yang dibawa nyamuk mulai menghinggapi fikiran. Obat

Teknologi

Jokowi dan Bieber Berselfie ? Kim Kardhasian Ditangkap Satpol PP ?

Berbicara mengenai manipulasi foto, masyarakat yang terbiasa dengan media sosial bakalan mengenal nama Agan Harahap. Nama lengkapnya Yohanes Paganda Halasan Harahap atau dikenal dengan Agan Harahap terkenal di kalangan art

Artikel

Arsenal Juara Community Shield 2015

Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pahlawan timnya, Arsenal, setelah gawang Chelsea yang dijaga oleh Thibaut Courtois dijebol oleh kaki kirinya.