Bantai Nyamuk Pake Botol

Bantai Nyamuk Pake Botol

infografis_bantai_nyamuk_pake_botol

Infografis : Perangkap Nyamuk ECO Friendly

Meskipun telat musim kemarau datang juga, seperti biasa di awal-awal musim kemarau nyamuk mulai berkeliaran, tidurpun jadi terganggu, selain itu bayang-banyang penyakit-penyakit menakutkan yang dibawa nyamuk mulai menghinggapi fikiran.

Obat nyamuk terkadang membahayakan pernafasan dan tidak ramah lingkungan, karena itu kami mencoba menawarkan solusi lain yang lebih aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan, ternyata hanya dengan botol air mineral, air, gula dan ragi, kita bisa membasmi nyamuk dengan cara yang sederhana, silahkan ikuti tata cara pembuatan pembasmi nyamuk ramah lingkungan lewat infografik yang ini.

Comments

About author

You might also like

Ekonomi

Abah Edong, Pancawarna dan Garut

Gaung batu akik tidak begitu kuat lagi, namun kini Garut dikenal sebagai penghasil batu akik berkualitas, salah satunya pancawarna. 

Artikel

Jutaan Batu Akik Terhampar di Pantai Ini !

Bagaimana jika pantai tempat anda berwisata tidak berpasir putih seperti yang dibayangkan, tapi terhampar jutaan batu akik?

Gaya Hidup

Karena Batu Akik, Anak-Anak SD Di Kampung Ini Sudah Bisa Kredit Motor

Mungkin kita tidak pernah mendengar Kampung Garduh, di manakah kampung itu ? Apa hebatnya ? Namun nama kampung ini ternyata telah mendunia.