Benarkah Sekuel AADC 2 Akan Segera Syuting di New York ?

Benarkah Sekuel AADC 2 Akan Segera Syuting di New York ?

Siapa yang tidak mengenal film AADC ? Film ini berhasil melambungkan aktor Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Kabarnya, film yang fenomenal ini akan segera syuting sekuelnya. Inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Film pertamanya yang dirilis pada 2002 lalu sangat sukses.

Remaja era 2000-an pasti punya kenangan spesial dengan film yang dibintangi oleh si cantik Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini. Ceritanya yang khas remaja dipadu dengan deretan puisi indah membuat ADA APA DENGAN CINTA? mengilhami lahirnya film dan sinetron remaja lainnya.

Ketika para pemain utama reuni untuk sebuah iklan, sambutannya juga sangat heboh. Karena durasi iklan yang singkat, banyak yang meminta dibuat kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta yang berakhir menggantung di film pertama. Harapan itu pun akhirnya terkabul ketika produser Mira Lesmana dan para pemain mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seperti logo untuk AADC jilid kedua.

Riri Riza

dilansir dari laman kapanlagi.com. Jumat (3/7), Mira Lesmana kembali berbagi foto yang sepertinya berupa bocoran untuk AADC 2. Dalam Foto pertama memperlihatkan Mira dan Riri Riza memakai kaos logo AADC 2. “Ada apa dengan … Kita siap, teman-teman!” tulis Mira yang langsung disambut antusias followers-nya.

Mira lesmana

Foto kedua memperlihatkan Mira sedang berpose dengan pemandangan kota New York di belakangnya. “Ada Apa Dengan New York?” tulis istri aktor Mathias Muchus ini.

Hmm, apakah ini pertanda kalau ADA APA DENGAN CINTA 2? akan syuting di New York, Amerika Serikat ? Sampai saat ini sih belum ada detail dari pihak produser.

kita tunggu saja, semoga ini menjadi kabar baik bagi para penonton Indonesia yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta.

sumber : kapanlagi.com

About author

You might also like

Artikel

Bulan Juni Adalah Bulannya Bung Karno

Tak berlebihan kiranya, jika bulan Juni ini menjadi bulannya Bung Karno (BK). Moment-moment penting dalam kehidupan si Bung ada di Bulan ini.

Jalan-Jalan 0 Comments

Museum Tubuh Jatim Park, The Bagong Adventure.

Museum anatomi tubuh manusia ini berlokasi di Jatim Park 1, Kota Wisata Batu РJawa Timur. Museum ini adalah museum anatomi tubuh manusia pertama di Indonesia, dan juga museum terbesar di Asia.

Makanan

Hati-Hati Jika Upload Foto Makanan di Media Sosial

Hakim Pengadilan Federal Jerman memutuskan bahwa gambar atau foto makanan artistik menjadi hak milik para penciptanya.