Bermain Agar.io, Menyegarkan Otak dan Pikiran

Bermain Agar.io, Menyegarkan Otak dan Pikiran

Sejenak bermain game mampu melepaskan beban pikiran dan kembali menyegarkan pikiran kita untuk melanjutkan aktifitas. Namun, tidak jarang ketika kita bermain game, kita menjadi terlalu larut hingga lupa menyelesaikan tanggung jawab kita.

Padahal bermain game itu cukup rumit; harus di-install pada perangkat komputer serta membutuhkan kapasitas yang cukup besar.

Jadi, apa mungkin bermain game disela-sela aktifitas kita? Jawabannya, tentu bisa!

agar.io, adalah game berbasis web yang dikembangkan oleh miniclip. Game ini sangat sederhana, tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi. Pengembang game ini memberi nama ‘agar,’ yang diambil dari nama zat yang terkandung dalam dinding sel Algae atau ganggang.

Dalam agar.io ini, kita akan memainkan sebuah sel. Tugas utama kita adalah membesarkan sel tersebut dengan cara memakan ‘agar’ yang tersebar di arena permainan. Untuk menambah tingkat tantangan, kita akan saling bersaing merebut ‘agar’ dengan pemain lain. Selain itu kita juga dapat membelah diri layaknya sebuah sel pada organisme.

Cukup mengisi kolom nickname, kita langsung memainkan game agar.io

Cukup mengisi kolom nickname, kita langsung memainkan game agar.io

Cara memainkan agar.io sangat mudah, cukup dengan mengarahkan mouse atau kursor pada komputer untuk menggerakkan sel. Semakin banyak memakan ‘agar’, maka sel kita akan semakin cepat besar. Semakin besar sel, maka kita mudah untuk menelan sel pemain lain. Namun semakin besar sel yang kita miliki, maka pergerakannya akan semakin lambat serta tidak selincah sel berukuran kecil.

Penasaran ingin nge-game? Cukup masuk ke URL http://agar.io, lalu isi username pada kolom ‘nickname’ dan klik tombol ‘play as guest.’ Apabila ingin bermain dengan rekan-rekan, maka kita cukup login dengan akun Facebook lalu bermain bersama teman. Apabila akun Facebook kita sudah terdaftar, maka agar.io akan mencatatkan skor kita sehingga bisa dipamerkan kepada teman-teman.

Game agar.io dengan kualitas grafis sederhana ini mengalami peningkatan secara drastis setelah diulas oleh seorang game reviewer terkenal, Felix Arvid Ulf Kjellberg atau lebih dikenal dengan “PewDiePie” di Youtube.

Siloka.com sempat menjajal kemampuan Felix di server Eropa. Rasanya wajar jika Felix menjadi game reviewer top didunia karena dia selalu menjadi Leaderboard, dan sulit untuk dikalahkan.

Game yang menjadi favorit di Eropa dan Asia Timur ini juga membuktikan bahwa tidak selamanya kualitas grafis tinggi menjadi acuan dari sebuah game. Dengan kualitas grafis yang sederhana, agar.io menghadirkan sebuah gameplay menarik, menantang, lucu dan juga menyenangkan. Kita dapat bermain single player, team atau multiplayer bersama rekan-rekan.

Game sederhana yang menyegarkan pikiran ini layak untuk kamu mainkan disela kepenatan aktifitas kamu. Tidak rumit, dan juga tidak membuat kita lupa waktu.

Ada yang mau coba?*

About author

You might also like

Hits

Suasana Idul Fitri Zaman ‘Baheula’ di Bandung (1)

Penentuan awal puasa dan lebaran tahun ini semoga tidak menjadi polemik. Daripada mengedepankan perbedaan, mari utamakan persatuan.

Artikel

Harta Karun di Perairan Indonesia Diperkirakan Bernilai 127,6 Triliun ! (2)

Besarnya potensi harta karun dari kapal-kapal yang tenggelam di perairan Nusantara cukup Fantastik. Hal ini tidaklah aneh, karena semenjak berabad-abad lalu, Nusantara menjadi salah satu pusat perdagangan dan persaingan kapal-kapal dagang dari berbagai negara Eropa.

Hits

Ruarr Biasa, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Sikat Singapura !

Perjuangan skuad Garuda Muda tidaklah sia-sia. Setelah kurang greget di babak pertama di bawah tekanan tim tuan rumah, di babak kedua permainan mereka mulai berkembang dan membuahkan hasil.