Coba Ukur, Normalkah Ukuran Mr.P Anda ?

Coba Ukur, Normalkah Ukuran Mr.P Anda ?

Iklan jasa dan alat pembesar kelamin pria memang bombastis di Indonesia. Ia ada di mana-mana, hampir di setiap media massa dari yang besar hingga abal-abal.

Apa yang terjadi? Apakah ini merupakan lambang ketidak-pede-an pria di Indonesia? Atau hanya gempuran iklan semata? Lantas, bagaimanakah ukuran normal Mr.P yang seharusnya?

Seperti dikutip dari laman, liputan6.com, para peneliti mengungkapkan berapa ukuran panjang penis yang dianggap normal.

“Cukup banyak pria yang merasa khawatir (dengan ukuran penisnya). Kami berpikir, mungkin dengan memberitahu berapa kisaran dari penis yang normal, dapat membantu mereka untuk lebih percaya diri,” kata peneliti dari Institute of Psychiatry, Psychology & Neuroscience (IoPPN) London, Dr. David Veale, seperti yang dikutip dari situs Daily Mail, Rabu (22/7/2015).

Sebab, selama melakukan penelitian, tidak sedikit pria yang mengaku kerap membandingkan kelaminnya sendiri di kamar ganti dengan sejumlah foto yang mereka dapatkan dari situs dan video porno.

David mengungkapkan, rata-rata panjang penis yang sedang ereksi adalah 5,2 inci atau 13,12 sentimeter (cm). Sementara rata-rata panjang penis yang lembek adalah 3,6 inci (9,16 cm) dan 5,2 inci (13,24 cm). Dan ketika menghitung ketebalan, lingkar ereksi rata-rata adalah 4,6 inci (11,66 cm) dan 3,7 inci (9,31 cm).

Nah, jika Mr.P anda masuk kategori normal, anda tidak perlu bersusah-susah mencari jasa atau alat pembesaran kelamin, pede saja dengan yang anda punya! Sementara bagi pria-pria yang ukuran Mr. P di bawah normal lebih baik datang saja ke dokter yang sudah berpengalaman, daripada memakai jasa yang tidak jelas. Hal ini juga akan mengurangi resiko terkena infeksi kelamin dari pengobatan yang tidak higienis.*

Comments

About author

You might also like

Artikel 0 Comments

Kuburan-Kuburan Paling Unik di Nusantara

Kematian. Moment kesedihan ini ditanggapi secara beragam oleh berbagai kebudayaan. Jika di Mesir sana, jenazah seorang Fir’aun di balsam dan di mummi-kan, maka di belahan dunia lain moment tersebut di

Napak Tilas 1Comments

Seni Ketangkasan Domba Garut

Ketangkasan Domba Garut tidak hanya terkenal dengan dodolnya, tetapi ada juga seni ketangkasan Domba Garut (Adu Domba) yang merupakan permainan rakyat yang sudah ada di Garut sejak lama. Kesenian ini

Makanan

Kota Padang Bakal Jadi Tuan Rumah Festival Sate dan Soto Nusantara

Bagi masyarakat Indonesia, sate dan soto menjadi kuliner khas yang tak boleh dilewatkan. Kuliner ini sudah menjadi ikon kuliner tradisional.