Daftar Negara Dengan Tingkat Kepuasan Seksual Tertinggi

Daftar Negara Dengan Tingkat Kepuasan Seksual Tertinggi

seks3

Seberapa puaskah kehidupan seksual Anda dengan pasangan ? Nah, ternyata puas atau tidaknya kehidupan seksual Anda tidak lagi diukur per individu, melainkan sampai tingkat negara.

Belakangan muncul-lah sebuah survey, negara manakah yang tingkat kepuasan seksual warganya tertinggi? Sebuah survei global terbaru yang dilansir produsen kondom, Durex mengungkapkan tingkat kepuasan seks yang dialami oleh warga negara-negara di dunia.

Mengutip laman Independent, survei tersebut menyebutkan Swiss adalah negara dengan tingkat kepuasan tertinggi, posisi kedua Spanyol, Italia dan Yunani. Sementara tempat kelima diduduki oleh Brasil.

Bagaimana dengan Prancis ? Yang kadung dikenal sebagai bangsa yang romantis ?, Ternyata negara Prancis tidak masuk dalam daftar sepuluh besar.

Begitu juga dengan Amerika Serikat, dan Inggris, bahkan Jepang.
Negara Sakura yang masyarakatnya gemar melakukan hubungan seks, namun ternyata tidak termasuk lima negara yang masyarakatnya menjadi paling puas dalam melakukan hubungan seksual.

Lima negara lain yang termasuk dalam daftar sepuluh besar menurut urutan adalah, Belanda, Meksiko, Australia, Nigeria dan Cina.

Survei ini dilakukan terhadap 26 ribu orang di 26 negara dengan responden berusia di atas 16 tahun. Meski demikian, hanya 44 persen saja dari total responden yang menyatakan bahagia dengan kehidupan seksnya.

Bagaimana dengan reponden warga Indonesia? Meski Indonesia tidak masuk daftar negara dengan kepuasan seks tertinggi, bukan berarti Anda tidak bisa memiliki kehidupan seks yang bahagia kan ?

 

Disarikan dari beragam sumber

Comments

About author

You might also like

Artikel

70 Tahun Lalu, Hiroshima Luluh Lantak Akibat Little Boy

Pada pagi 6 Agustus 1945 aktivitas di kota Hiroshima Jepang berjalan seperti biasanya, sampai beberapa saat kemudian semuanya berubah.

Napak Tilas 0 Comments

Gagalnya Penculikan Kepala Negara & Sabotase KAA 1955

Sepuluh tahun semenjak Proklamasi 17 Agustus 1945, Indonesia mampu mengadakan sebuah perhelatan besar. Sebuah perhelatan atau konferensi yang menyatukan dua benua, Asia dan Afrika. Negara kita yang baru tertatih-tatih melepaskan

Makanan 0 Comments

Susumu, Susuku, Susu Kita

Bandung, Jam menunjukan pukul 3 sore hari, cuca panas dan matahari masih sesekali terik meski terkadang berawan sejenak. Terasa keringat mengucur karena belum sempat istirahat yang dikarenakan pekerjaan-pekerjaan yang tidak