Dan Mesut Ozil pun Mengucapkan “Happy 70th Independence Day Indonesia !

Dan Mesut Ozil pun Mengucapkan “Happy 70th Independence Day Indonesia !

Ucapan selamat hari Kemerdekaan tidak hanya bergema di tanah air, bahkan pesepakbola dunia sekelas Mesut ozil pun mengucapkannya.

Seperti dikutip dari laman liputan6.com, Mesut Ozil mengucapkan Selamat Hari Merdeka ke-70 Republik Indonesia. Ucapan itu disampaikan gelandang Arsenal dan Timnas Jerman tersebut melalui laman resmi media sosial Facebook miliknya.

Melalui postingannya, Ozil juga mengunggah foto dirinya di ruang ganti pemain yang berisi kostum pemain Arsnal. Di foto tersebut, Ozil mengenakan kemeja putih dengan dasi merah.

Dalam ucapannya, Ozil mencantumkan hastag, #RedAndWhite #Indonesia #IndependenceDay. “Wish all Indonesians a very happy 70th Independence Day, peace, prosperity and growth!” tulis Mesut Ozil di akun facebooknya.

Ucapan Ozil ini sudah dibagikan sebanyak 5.775 pengguna Facebook dan telah mendapat 4.246 komentar.

Selain Ozil, dua pemain Inter Milan,  Dodo dan Jonathan Biabiany, juga turut merayakan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia. Mereka merayakannya paada acara Expo 2015 yang berlangsung di Milan, Italia, Senin (17/8/2015).

“Senangnya mengetahui bahwa kami juga memiliki banyak fans di Indonesia dan saya ingin mengunjungi negara tersebut. Hari ini (17 Agustus) adalah hari penting bagi mereka dan menjadi sebuah kehormatan merayakan Dirgahayu ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama mereka. Dan kami senang, mereka memilih merayakan itu bersama kami!” ucap Biabiany.

Ternyata, olahragawan dunia pun banyak yang mengucapkan HUT Kemerdekaan ya.

sumber : liputan6.com

 

About author

You might also like

Budaya

Boneka Seks, Dari Zaman Yunani Kuno Hingga Era Digital

Membincangkan seks tidak pernah selesai. Bahkan alat-alat pemuas seks bukanlah fenomena modern, melainkan sudah ada dari zaman purba.

Budaya

Tradisi Potong Jari, Ungkapan Berkabung Bagi Suku Ini

Nusantara dikenal karena keragaman tradisi dan budayanya. Ada tradisi nan unik meski dibilang tak lazim, yakni potong jari.

Tokoh

Revitalisasi Situs Penjara Banceuy

Mulanya terkesan kumuh, kotor dan tak terawat. Namun, kesan ini seolah hilang. Bahkan patung Bung Karno telah melengkapi situs ini.