Dian Sastro Akan Perankan Kartini

Dian Sastro Akan Perankan Kartini

Legacy Pictures dan Hanung Bramantyo akan menggarap pembuatan Film R.A. Kartini, Film yang akan berlatar masa-masa remaja R.A. Kartini ini direncanakan akan tayang 21 April 2016. dengan rencana produksi di bulan Desember 2015.

Sempat mencuat babarapa nama seperti Maudi Ayunda dan Eva Celia yang akan memerankan peran ini, tapi akhirnya terpilihlah Dian Sastro. Terpilihnya Dian Sastro juga atas dasar riset kecil-kecilan bahwa artis yang tepat memenranka R.A. Kartini adalah Dian Sastro. Sementara alasan Hanung Memilih Dian Satro adalah sebagai salah satu generasi penerus yang bisa menjadi inspirasi anak muda saat ini, karena dalam bayangannya Kartini merupakan seseorang yang dekat dengan kita. Hanung juga berharap Dian Sastro menjadi Ikon Kartini yang bisa menyentuh genarasi muda jaman sekarang.

Produser Robert Ronny pun telah memberikan gambaran dengan mengunggah gambar posternya melalui akun @robertronny. “Selamat Hari Kartini.. Perjuangan Kartini untuk pendidikan di Indonesia belum selesai..

Lama tidak ada kabar di dunia perfilman, akhirnya Dian Sastro akab comeback dengan memerankan Kartini, mari kita tunggu kulaitas akting artis yang besar karena film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) ini.

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup 1Comments

Seni Ketangkasan Domba Garut

Ketangkasan Domba Garut tidak hanya terkenal dengan dodolnya, tetapi ada juga seni ketangkasan Domba Garut (Adu Domba) yang merupakan permainan rakyat yang sudah ada di Garut sejak lama. Kesenian ini

Artikel

Benarkah Tongkat Bung Karno Mengandung Kesaktian ?

Banyak mitos yang dilekatkan dengan sosok Bung Karno. Salah satu mitos yang masih menjadi misteri adalah kesaktian tongkat beliau.

Gaya Hidup 1Comments

Belajar Dari Nepal : Bangunan Tradisional Lebih Tahan Gempa

Gempa Nepal yang berkekuatan Mw 7,8 sungguh begitu menakutkan. Sejauh ini tercatat menewaskan, 3.617 jiwa dan melukai 6.833 orang. Jumlah ini masih bisa membengkak dalam hari-hari ke depan. Berada pada

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply