Disangka Hilang, Bocah Angeline Ditemukan Tewas di Belakang Rumahnya

Disangka Hilang, Bocah Angeline Ditemukan Tewas di Belakang Rumahnya

Angeline, bocah cantik ini ternyata sudah tewas di belakang rumahnya

Angeline, bocah cantik ini ternyata sudah tewas di belakang rumahnya

Sungguh tragis ! Setelah lama dicari, kepastian hilangnya bocah cantik, Angeline terjawab sudah. Sayang, ceritanya tidak berakhir happy ending. Pihak kepolisian menemukan jasad bocah delapan tahun ini di halaman rumahnya di bawah kandang ayam.

Rumahnya, yang berlokasi di Jalan Sedap malam, Denpasar, Bali kini didatangi Puluhan penyidik kepolisian Rabu (10/6/2015). Pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan. Lokasi juga sudah dipasangi garis polisi.

Peristiwa ini menarik perhatian warga. Ratusan warga berkumpul di lokasi. Misteri hilangnya Angeline sejak beberapa waktu lalu memang menyedot perhatian masyarakat. Tak ada yang tahu ke mana raibnya gadis itu.

Hingga siang ini jasad Angeline ditemukan, masih belum diketahui siapa yang tega membunuh bocah cantik itu. Ditemukan di rumahnya,” kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol Gde Redastra saat dikonfirmasi.

Kabar hilangnya Angeline sudah berlangsung lebih dari tiga minggu semenjak 16 Mei 2015 lalu menarik perhatian berbagai pihak. Bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise sempat bertamu ke rumah orangtua angkat Angeline namun orangtuanya tidak bersedia menemui sang Menteri.

“Ini saya menteri, kok ditutup pintu. Ada sesuatu yang aneh dalam rumah itu, ini sudah mencurigakan,” ungkap Yohana, dengan nada kesal.

Pengusiran secara langsung ini juga tidak hanya diterima menteri Yohana, sebelumnya Menteri PAN dan RB Yuddy Crisnandi juga diperlakukan hal yang sama.

Lalu mengapa Ibu angkat Angeline begitu tertutup bahkan hingga berani mengusir dua menteri yang mendatangi rumahnya? Benarkah Ibu angkatnya mengetahui misteri ini ? Kita ikuti investigasi dari pihak kepolisian.

Dari beragam sumber

About author

You might also like

Gaya Hidup 0 Comments

The Monk Who Sold His Ferrari

“Banyak orang di masyarakat kita yang mengambang seperti kapal tanpa kemudi, jiwa-jiwa gelisah mencari mercusuar yang akan mencegah mereka bertabrakan dengan batu karang.” kutipan dari buku karya Robin Sharma ini

Napak Tilas

Harta Karun di Perairan Indonesia Diperkirakan Bernilai 127,6 Triliun ! (1)

Sudah semenjak dulu perairan Nusantara banyak dikunjungi kapal-kapal dagang. Seperti tercatat di buku-buku sejarah, Nusantara menjadi tujuan pencarian rempah-rempah dan sumber alam yang menjadi incaran para pedagang dari Barat.

Sains

Wow, Gedung Kantor Ini Akan dibuat Memakai Printer 3D !

Entah, kreatif atau berlebihan, sebuah gedung perkantoran baru di Dubai memakai printer 3D untuk materialnya !