Drama Dibalik Laman Facebook Find Angeline – Bali’s Missing Child

Drama Dibalik Laman Facebook Find Angeline – Bali’s Missing Child

11023446_1588795438040573_560868061880164789_n

Salah satu kejanggalan dari hilangnya angeline adalah saat hari pertama angeline hilang keluarga tidak dulu melapor ke polisi dan sekolah angeline tetapi justru malah membuat pengumuman pada laman akun facebook berjudul “Find Angeline – Bali’s Missing Child”, ketua Komnas PA Arist  mengatakan “bayangkan, Anak hilang dia malah buat iklan, bukannya melapor ke sekolah dan polisi, dia tidak menghargai pihak sekolah.

Memang saat ini polisi baru menetapkan Agus sebagai Pembunuh Angeline, sedangkan keluarga masih sebagai saksi. Tapi jika kita telusur laman Facebooknya, pihak keluarga yang tidak kooperatif dan terkesan melakukan pembelaan, serta menyalahkan Komnas PA dan P2TP2A.

Dilaman Facebook itu terlihat seolah-olah keluarga sangat bersedih dan kehilangan Angeline, serta meyakinkan bahwa Angeline diculik, tapi fakta berbicara lain karena ternyata kekhawatiran P2TP2A terbekti benar, bahwa Angeline sudah dibunuh dan dikubur di pekarangan rumah.

 

About author

You might also like

Artikel 0 Comments

Olga Syahputra: Dari Lenong Bocah Hingga Layar Lebar.

Dikenal sebagai presenter dan komedian terkenal, Olga Syahputra memulai karirnya dari nol.  Berbagai karya telah diguratkan Olga dalam jagad entertainment tanah air, antara lain :   Program TV Komedi –

Gaya Hidup

Benarkah Sekuel AADC 2 Akan Segera Syuting di New York ?

Siapa yang tidak mengenal film AADC ? Film ini berhasil melambungkan aktor Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Lingkungan

Ring Of Fire, Harta Karun Terpendam Kabupaten Garut

Nusantara adalah Negeri The Ring of Fire. Julukan ini wajar sebab jumlah gunung berapi di Indonesia sungguh luar biasa.