Drama Dibalik Laman Facebook Find Angeline – Bali’s Missing Child

Drama Dibalik Laman Facebook Find Angeline – Bali’s Missing Child

11023446_1588795438040573_560868061880164789_n

Salah satu kejanggalan dari hilangnya angeline adalah saat hari pertama angeline hilang keluarga tidak dulu melapor ke polisi dan sekolah angeline tetapi justru malah membuat pengumuman pada laman akun facebook berjudul “Find Angeline – Bali’s Missing Child”, ketua Komnas PA Arist  mengatakan “bayangkan, Anak hilang dia malah buat iklan, bukannya melapor ke sekolah dan polisi, dia tidak menghargai pihak sekolah.

Memang saat ini polisi baru menetapkan Agus sebagai Pembunuh Angeline, sedangkan keluarga masih sebagai saksi. Tapi jika kita telusur laman Facebooknya, pihak keluarga yang tidak kooperatif dan terkesan melakukan pembelaan, serta menyalahkan Komnas PA dan P2TP2A.

Dilaman Facebook itu terlihat seolah-olah keluarga sangat bersedih dan kehilangan Angeline, serta meyakinkan bahwa Angeline diculik, tapi fakta berbicara lain karena ternyata kekhawatiran P2TP2A terbekti benar, bahwa Angeline sudah dibunuh dan dikubur di pekarangan rumah.

 

About author

You might also like

Napak Tilas

Nama Soekarno di Abadikan Di Negara-Negara Ini (2)

Gaung Soekarno ternyata tidak saja menggema di tanah air. Imbasnya terasa di mancanegara dan jejaknya ada hingga kini.

Hits

Sebelum Mudik, Silakan Baca Tips-Tips-nya dulu

Lebaran tinggal menghitung hari. Salah satu keunikan lebaran di Nusantara adalah budaya mudik ke kampung halaman.

Artikel 0 Comments

Istimewa-nya Yogyakarta (1)

Yogyakarta adalah salah satu daerah yang istimewa di Indonesia selain Aceh. Beberapa alasan mengapa Yogyakarta dijadikan istimewa, yakni alasan politik, budaya, situs dan juga “tolerance city”-nya. Banyak tulisan tentang keistimewaan