Dubsmash; Aplikasi yang Sedang Nge-Hits di Tanah Air

Dubsmash; Aplikasi yang Sedang Nge-Hits di Tanah Air

Selfie sudah terdengar membosankan hari ini. Semua orang melakukannya dan akhirnya mencapai titik jenuh. Kalau begitu, cobalah; Dubsmash.

Ya, aplikasi yang masih anyar ini lumayan menyedot perhatian para netizen. Untuk mengatasi kejenuhan selfie, Jonas Druppel beserta timnya mencoba untuk meluncurkan aplikasi terbaru yang diberi nama Dubsmash pada November 2014 lalu.

Dan, wow, reaksinya cukup mengejutkan. Tidak hanya kita, banyak artis dan selebritis dunia yang memakai aplikasi ini. Ya, aplikasi yang sedang hangat-hangatnya digunakan di kalangan anak muda ini menawarkan fitur yang sederhana. Kita tinggal rekam dan mengikuti suara dari audio yang telah tersedia di library Dubsmash.

Sejatinya, Dubmash memang membuat para penggunanya melakukan video selfie hanya dalam waktu beberapa detik, dan di saat yang bersamaan melakukan lipsync mengikuti audio yang tersedia.

Jadi, dengan kata lain, aplikasi ini ‘memaksa’ kita harus sekreatif mungkin membuat video dub dalam hitungan detik dengan cara yang menghibur dan unik. Sampai saat ini, aplikasi ini telah diunduh sampai lebih dari sepuluh juta pengunduh.

Koleksi suara yang disimpan di library pun bervariasi mulai dari audio lagu, cuplikan dialog film, pembacaan pidato, suara hewan bahkan sampai suara alien sekalipun.

Semua jenis suara sepertinya memang tersimpan di library Dubsmash yang ajaib ini. Anda pun bisa melihat deretan koleksi audio berdasarkan kategori. Salah satunya adalah kategori Trending, yang artinya audio yang paling disukai oleh para pengguna Dubsmash. Kategori ini terbagi ke beberapa sub kategori seperti kartun, film, lagu, iklan dan masih banyak lagi.

Dan tak perlu khawatir, koleksi yang berbahasa Indonesia pun tersedia, sampai lagu dangdut segala. So, masih penasaran? Silakan unduh aplikasi dubsmash segera!*

 

(Disarikan dari berbagai sumber).

 

 

 

About author

You might also like

Gaya Hidup 0 Comments

Vision, Karakter Baru di Avengers Age of Ultron.

Sejak rumor kemunculan film “Avengers: Age of Ultron”, ramai perbincangan mengenai karakter yang akan muncul dalam film ini. Salah satunya adalah Vision, terutama semenjak Marvel Studio merilis trailer ke-3. Sambil menunggu penayangan

Nasional

GBK Jadi Penentu Siapa Jawara Piala Presiden, Persib atau Sriwijaya FC ?

Minggu, 18 Oktober nanti jadi tanggal penentuan, siapa juara sejati ? Siapa juara Piala Presiden, apakah Persib atau Sriwijaya FC ?

Artikel

Masjid dan Gereja Bersebelahan, Toleransi Tetap Tinggi

Insiden Tolikara, dan aksi-aki kekerasan atas nama agama menciderai toleransi. Masih adakah toleransi di negeri ini sesungguhnya ?