Dutch Wife, Beda di Indonesia dan di Jepang

Dutch Wife, Beda di Indonesia dan di Jepang

Dutch Wife, atau sex doll buatan jepang

Budaya di Indonesia, tidur rasanya kurang lengkap tanpa guling, atau jaman dahulu disebut Dutch Wife yang tidak bisa kentut, jika dutch wife yang kita kenal adalah guling, dutch wife dijepang lebih dikenal untuk istilah penamaan love doll atau sex doll.

Akhir-akhir ini sebuah perusahaan di jepang (Orient Industries) mengklaim telah membuat boneka sex yang berada di level nyaris sempurna, dengan mata dan kulit boneka yang menyerupai kulit asli, dimana kulit buatan ini terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi. sehingga pemilik boneka ini akan sulit membedakan mana pacar asli dan mana pacar buatan, bahkan sebuah perusahaan mengiklankan dengan tagline, “jika telah membeli boneka ini maka tidak menginginkan pacar nyata lagi”.

Boneka ini juga ternyata terdiri dari beberapa ukuran, dimana pembeli bisa menyesuaikan boneka, dimana berarti bisa dipilih ukuran payudara serta tampilan dan rambut boneka tersebut, juga termasuk pilihan lingerie dan model bajunya. Boneka ini juga memiliki sendi sehingga bisa dengan mudah dibentuk posisinya seperti yang dikehendaki pemilik agar bisa di tempatkan dengan posisi apapun.

Osami Seto, Juru bicara Orient Industries menyatakan bahwa ada dua hal yang menjadi perhatian dalam pengembangan yaitu bagian mata dan kulit, sehingga kami merasa tidak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang buatan.

Boneka seks adalah bagian dari indutri dengan teknologi tinggi di jepang yang terus mencari cara membuat mainan seks serealistis mungkin. Karena seiring dengan permintaan pasar yang cukup tinggi dikarenakan banyak orang-orang di jepang yang memilih hidup sendiri dan enggan menikah.

Jadi sangat berbeda istilah Dutch wife versi Indonesia dan di jepang. dimana di indonesia dutch wife atau guling bisa didapatkan dengan harga di bawah sertatus ribu, sedangkan Dutch wife atau boneka seks beharga dikisaran 10-30Juta.

Comments

About author

You might also like

Artikel

Kota-Kota Kuno Yang Tenggelam Ke Dasar Laut (bagian-1)

Peradaban manusia berlangsung ribuan tahun. Banyak kota yang telah dibangun, namun tak sedikit yang hilang tenggelam ke dasar laut. Penyebabnya bisa beragam. Dari unsur kesengajaan, hingga bencana alam yang meluluhlantakkan

Hits

7 Rekor Global Warming di Tahun 2014

Indikator perubahan iklim terjadi dimana-mana. Berbagai rekor terburuk global warming telah terpecahkan di tahun 2014.

Artikel 1Comments

Jenis Batu Akik Indonesia Yang Paling Dicari Kolektor

Demam batu akik terus bergulir. Di momen KAA (Konferensi Asia Afrika ) 2015 kemarin, batu akik lebih diangkat pamornya. Adalah Ridwan Kamil, sang Walikota Bandung yang hendak memberikan cinderamata berupa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply