Face-kini yang Mengejutkan Dunia Fashion

Face-kini yang Mengejutkan Dunia Fashion

Musim panas tahun 2015 ini dunia fashion dikejutkan oleh kehadiran face-kini yang ramai diperbincangkan oleh para pegiat fashion dunia.

Pertengahan bulan Juli ini menjadi awal mula terkenalnya face-kini di dunia yang dipopulerkan oleh beberapa warga Tiongkok. Face-kini ini pertama kali terlihat digunakan oleh beberapa warga Tiongkok yang melewatkan liburan musim panas di pantai Qindao yang padat. Beberapa media terkemuka di dunia pun memberitakan keunikan face-kini ini seperti thetelegraph.co.uk dan huffingtonpost.fr.

Face-kini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial, salah satunya di media sosial Twitter. Beberapa akun twitter mengomentari keberadaan face-kini ini dan masuk trending topic dunia.

Penemu face-kini adalah seorang warga Qindao, Tiongkok, bernama Shifan Zhang. Kabarnya, face-kini temuan Shifan Zhang terinspirasi oleh topeng tradisional Tiongkok yang memiliki beraneka ragam warna. Di pasaran saat ini sudah ada yang menjual face-kini dengan model topeng tradisional Tiongkok. Akhir-akhir ini, face-kini mulai diproduksi besar-besaran untuk dapat memenuhi permintaan toko-toko lokal dekat pantai di Tiongkok.

http://fr.canoe.ca/sections/medias4/kini3-1437994289.jpg

Sebagian besar yang menggunakan face-kini adalah kaum wanita dengan mengenakan kombinasi pakaian renang panjang yang menutupi hampir seluruh bagian badan. Namun, beberapa orang pemakainya juga ada yang menggunakan pakaian renang pendek sehingga hanya bagian wajah saja yang tertutup oleh face-kini.

Face-kini ini terbuat dari katun atau akrilik yang berfungsi untuk melindungi daerah wajah agar tidak terbakar panasnya matahari saat berenang atau melakukan aktivitas lain saat di pantai.

Kaum wanita Tiongkok dikenal selalu menjaga kulit mereka agar tetap putih bahkan agak pucat agar mereka lebih percaya diri. Maka dari itu, kemunculan face-kini di Tiongkok langsung menjadi perhatian publik Tiongkok.

Kini, face-kini dijual dengan berbagai macam motif dan warna untuk menarik minat pembeli di Tiongkok.

Anda berminat untuk membelinya? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.*

 

(disarikan dari berbagai sumber)

 

 

About author

You might also like

Artikel 0 Comments

Celana Dalam Bergembok, Pencegah Perselingkuhan

Berbuat serong atau selingkuh menjadi kekhawatiran banyak pasangan, solusinya ? Pakaikan gembok pada celana dalam pasangan Anda ! Kekhawatiran istri tidak setia atau diculik lelaki lain membuat orang berpikir bagaimana

Gaya Hidup

Beauty of Indonesia-Explore Mentawai

Mentawai merupakan surga bagi para peselancar, dengan ombak yang tidak kalah dengan tempat-tempat terkenal seperti Hawaii.

Gaya Hidup

Berminat Traveling ke Korea Utara?

Korea Utara adalah salah satu negara di dunia yang paling ter-isolasi. Jadi, seperti apa rasanya traveling di Korea Utara?