Hari Ini Dihebohkan Kedatangan Mesin Waktu.

Hari Ini Dihebohkan Kedatangan Mesin Waktu.

Pagi tadi tepatnya 07.28 tanggal 21 Oktober 2015, datang sebuah mesin waktu yang melakukan perjalanan dari masa lalu.

Seorang pemuda bernama Marty McFly bersama Dr. Emmett  Brown dan Jennifer Parker. menggunakan mesin waktu berbentuk mobil yang di beri nama DeLorean. Mereka bertiga datang dari masa lalu untuk menolong anak masa depan mereka yang di tahan polisi, dikarenakan terlibat perampokan bersama griff cucu dari biff tannen.

Kejadian tadi bukanlah kejadian sebenarnya. Kejadian tersebut hanya kejadian fiksi cuplikan dari film Back to the future 2. dimana hari ini adalah hari di mana mereka berangkat ke masa depan dari 26 oktober 1985.

image

film kedua dari seri Back to the future 2 ini diproduksi pada tahun 1989 yang menghabiskan dana cukup besar untuk saat itu.

Dengan ditunggu-tunggu nya hari ini setelah penantian berpuluh-puluh tahun, apakah akankah ada kelanjutan filmnya, atau akan hadirkan film Back to the futer 4?

Yang pasti para penggemar film science fiction sangan menanti-nanti ada sesuatu di hari ini, semoga saja kisah Marty McFly dan Dr. Emmett brown bisa berlanjut.

Comments

About author

You might also like

Hits

Tahukah Kalian Ulang Tahun Monas?

Dahulu semasa kecil, hal yang diucapkan pertama kali ketika hendak pergi ke ibukota adalah, “ayo kita ke Monas !”

Gaya Hidup

Gigi Hitam dan Runcing Sebagai Simbol Kecantikan

Apa yang menjadi ukuran seseorang wanita disebut cantik ? Tentunya lebih banyak diukur dari sifat lahiriah.

Artikel

Kiprah Awak U-Boat Nazi Jerman Bantu Pejuang RI

Mumpung, Peringatan berakhirnya Perang Dunia 2 masih hangat di bulan Mei ini. Tak salah kiranya membahas sejarah yang terlupakan tentangnya. Kita mungkin tidak pernah membayangkan, tentara Nazi Jerman pernah terlibat