Hari Ini Dihebohkan Kedatangan Mesin Waktu.

Hari Ini Dihebohkan Kedatangan Mesin Waktu.

Pagi tadi tepatnya 07.28 tanggal 21 Oktober 2015, datang sebuah mesin waktu yang melakukan perjalanan dari masa lalu.

Seorang pemuda bernama Marty McFly bersama Dr. Emmett  Brown dan Jennifer Parker. menggunakan mesin waktu berbentuk mobil yang di beri nama DeLorean. Mereka bertiga datang dari masa lalu untuk menolong anak masa depan mereka yang di tahan polisi, dikarenakan terlibat perampokan bersama griff cucu dari biff tannen.

Kejadian tadi bukanlah kejadian sebenarnya. Kejadian tersebut hanya kejadian fiksi cuplikan dari film Back to the future 2. dimana hari ini adalah hari di mana mereka berangkat ke masa depan dari 26 oktober 1985.

image

film kedua dari seri Back to the future 2 ini diproduksi pada tahun 1989 yang menghabiskan dana cukup besar untuk saat itu.

Dengan ditunggu-tunggu nya hari ini setelah penantian berpuluh-puluh tahun, apakah akankah ada kelanjutan filmnya, atau akan hadirkan film Back to the futer 4?

Yang pasti para penggemar film science fiction sangan menanti-nanti ada sesuatu di hari ini, semoga saja kisah Marty McFly dan Dr. Emmett brown bisa berlanjut.

About author

You might also like

Napak Tilas

Schindler Britania : Penyelamat 699 Nyawa Anak Ini Wafat di Usia Ke-106

Aksi heroik tidak harus muncul dari superhero. Ada orang-orang biasa yang sangat heroik dan mereka bukan superhero.

Artikel

Photobomb, Si Perusak Foto Tak Diundang

Foto Selfie ? Mungkin bukan fenomena unik lagi. Hampir setiap orang melakukan aktifitas ini, apalagi sekarang ditunjang dengan smartphone yang pixel kameranya mumpuni.

Lingkungan

Menyelamatkan Laut Indonesia

Sebagai negara maritim, tentu kita wajib untuk menjaga wilayah perairan dan laut Indonesia seutuhnya. Bukan hanya perikanan, tapi juga ekosistem laut. Apa yang telah dilakukan oleh Ibu Susi Pudjiastuti dalam hal kelautan