iPhone 5c Anti Peluru.

iPhone 5c Anti Peluru.

iphone-5c-anti-peluru

iPhone 5c, dengan casing berbahan plastik polycarbonate. (apple insider)

iPhone 5c adalah smartphone kelas menengah besutan Apple yang dirilis pada taun 2013.

Berbeda dengan saudara-saudaranya yang berbahan dasar metal dan kaca pada bagian casing. Casing iPhone 5c ini hadir dengan bahan dasar plastik polycarbonate. Hal ini mungkin dikarenakan iPhone 5c diperuntukan bagi segmen pasar kelas menengah.

Meskipun iPhone 5c ini berbahan plastik, ternyata memiliki ketahanan fisik yang cukup kuat.

Buktinya, seorang pemilik iPhone 5c selamat dari sebuah tembakan senjata api jenis shotgun. Hal ini dikarenakan tembakan senjata tersebut mengenai iPhone.

Diceritakan, sang pemilik saat itu menegur sekelompok orang yang mematikan saluran pipa air. Namun akhirnya salah seorang dari kelompok tersebut mengeluarkan senjata berjenis shotgun laras pendek dengan daya ledak yang cukup mematikan.

Saat itu, korban sedang mengantongi ponsel canggih di saku bajunya. Sebagian besar peluru shotgun mengenai bagian atas smartphone, dan sebagian kecil peluru masih mengenai tubuhnya.

Shotgun adalah sejenis senapan yang pada umumnya diperuntukan menembak jarak dekat. Peluru shotgun merupakan sebuah bentuk padat dari proyektil timah kecil yang dipadatkan. Sehingga ketika diledakan, proyektil-proyektil kecil tersebut akan menyebar luas, dan cukup mematikan.

Pemilik iPhone 5c yang menjadi korban penembakan mengalami luka cukup serius. Tapi ia masih sanggup untuk pulang kerumah dan menghubungi Rumah Sakit untuk segera menjemputnya.

Nyawa pemilik iPhone kelas menengah tersebut akhirnya dapat terselamatkan.

Andai sang penembak menggunakan senjata jenis lain, mungkin nasibnya akan berbeda. Dalam sebuah tayangan youtube yang diunggah oleh TechRax, tak ada satupun smartphone yang selamat dari tembakan.

Comments

About author

You might also like

Jalan-Jalan 0 Comments

5 Tujuan Wisata di Yogyakarta (2)

  Cinderamata Banyak sekali barang-barang souvenir atau cinderamata etnik Yogyakarta yang sering diburu pengunung, yakni perak di Kota Gede.Dengan biaya yang terjangkau dan beraneka ragam model dengan kualitas terjamin, menjadikan

Makanan 0 Comments

Eureka ! Ayam Goreng Rp9000-an

Jika Archimides berkata Eureka ! karena bahagia berkat penemuannya, Saya pun merasakan perasaan yang serupa, meski penemuan saya kali ini sama sekali tidak untuk dibandingkan. Bayangkan saja, setelah penat bekerja

Gaya Hidup

Battle of Surabaya, Film Besutan 180 Animator Anak Negeri !

Kehadirannya baik oase. Di tengah gempuran film-film animasi “Made in Hollywood” dan Jepang, Battle of Surabaya sungguh membanggakan !