Jamstik, Gitar Pintar Untuk IPadmu

Jamstik, Gitar Pintar Untuk IPadmu

220_jamstik_video

Bandung. Zivix Jamstik dirancang untuk iPhone, iPad dan Mac, yang memungkinkan anda untuk bermain musik bernuansa gitar.

Dengan menggunakan pembuatan musik di aplikasi iOS atau perangkat lunak Mac. Memiliki panjang sekitar 15 inci, jamstik sangat pas untuk menunjang gaya hidup yang berintegrasi dengan gadget.

Perangkat ini benar-benar bekerja seperti gitar, karena jamstik menggunakan senar gitar yang nyata, sehingga membuat penggunanya sangat nyaman dan serasa bermain gitar sungguhan.

jamstik_shopifyimage_03_22164fe6-e421-491a-8556-1eafc29c7c64_large (1)

dalam pengujian, Jamstik bekerja dengan sangat baik, Zivix sangat mengesankan karena telah membuat sebuah alat yang bisa menarik gitaris pemula ataupun sudah ahli, tapi bagi gitaris profesional mungkin gitar ini terlihat lebih seperti mainan, karena memang zivix tidak merancang jamstik sebagai produk yang bersaing dengan gitar profesional.

jamstik_shopifyImage_11_large

Dengan harga hanya $ 299. jamstik merupakan sebuah gadget yang bagus bagi pemula untuk belajar gitar karena disertai dengan perangkat belajar yang bisa di unduh di AppStore. Gitar elektronik yang sangat portabel dan cocok dengan aplikasi-aplikasi MIDI yang ada di iOS.

tapi sayang berhubung zivix belum membuka pemasaran resmi di Indonesia, bagi yang ingin memiliki jamstik harus membelinya di online store luar negeri, tentu denga pajak dan lain-lain harganya akan lebih mahal sedikit.

 

 

Wedding Invitation

 

About author

You might also like

Gaya Hidup

Cari Jaket Kulit ? Mampir Saja Ke Sukaregang Garut

Garut tidak hanya melulu soal dua “D”, dodol dan domba. Salah satu potensi hebat Garut adalah kerajinan kulitnya.

Budaya

Lupakan Cerita Superhero Dan Lihatlah Atraksi Debus

Penikmat film-film Superhero ? Daripada berkhayal, mendingan berkunjung saja ke Banten dan saksikan pertunjukan Debus.

Artikel

Jasa Soekarno Menyelamatkan Universitas Al-Azhar Mesir

Mesir bukan semata soal Piramida. Di sana ada Universitas Al-Azhar. Mesir dan Universitas ini ibarat dua sisi mata uang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply