Kisah Inspiratif Dibalik “Grand Theft Auto 5” (GTA-5).

Kisah Inspiratif Dibalik “Grand Theft Auto 5” (GTA-5).

Andy Putra, gamers kelas 3 SMP menabung demi "Grand Theft Auto 5".

Andy Putra, gamers kelas 3 SMP menabung demi “Grand Theft Auto 5”.

Grand Theft Auto atau lebih dikenal GTA, sebuah game fenomenal bagi para gamers dunia, termasuk di Indonesia.

Berawal dari kesuksesan GTA San Andreas, beberapa waktu lalu Grand Theft Auto 5 telah resmi hadir untuk pengguna PC. Jutaan gamers bergegas untuk segera menjajal GTA 5 dengan berbagai cara. Begitu pula dengan Andy Putra, seorang gamer dari kota Gresik.
Sejak GTA 5 resmi dirilis oleh RockStar, Andy menyisihkan uang jajannya sebesar 5 ribu rupiah perhari hingga terkumpul sebanyak 800 ribu Rupiah. Demi mencicipi Grand Theft Auto 5 !!!

Uang yang dikumpulkan oleh Andy untuk mendapatkan GTA 5.

Uang yang dikumpulkan oleh Andy untuk mendapatkan GTA 5.

Tampaknya pihak penjual game sedikit heran dengan kedatangan amplop berisi sejumlah uang. Dari tulisan tangannya, penjual menduga bahwa pengirimnya adalah remaja belasan tahun. Pihak penjual pun memposting foto amplop berisi uang tersebut ke media online.

Tulisan tangan pada amplop yang membuat penjual merasa heran.

Tulisan tangan pada amplop yang membuat penjual merasa heran.

Perjuangan serta kegigihan yang dilakukan oleh Andy sangat layak untuk mendapat apresiasi. Ketika banyak orang yang memainkan GTA 5 versi bajakan, Andy tetap berjuang untuk memainkan GTA 5 original. Sikap yang patut dicontoh dalam menghargai hak cipta, hak intelektual, serta melawan pembajakan.

(sumber: video games indo)

Comments

About author

You might also like

Artikel

Benarkah Tongkat Bung Karno Mengandung Kesaktian ?

Banyak mitos yang dilekatkan dengan sosok Bung Karno. Salah satu mitos yang masih menjadi misteri adalah kesaktian tongkat beliau.

Artikel 0 Comments

Saat Batman Mengalahkan Superman

Beberapa hari yang lalu atau tepatnya tanggal 17 April 2015, chanel youtube resmi Warner Bros mengunggah sebuah traileh batman v superman : Dawn of Justice – Official Teaser Trailer [HD]. Terlihat dalam trailer

A Tribute to R.A.Kosasih

Setelah demam “K-Pop” mulai pudar, belakangan masyarakat dibawa kembali ke epos Mahabharata, Ramayana. Sebuah stasiun televisi swasta membobardir serial dari negeri Hindustan ini setiap hari di tengah ruang keluarga masyarakat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply