Piramida Ini Bukan di Mesir, Tetapi Di Planet Mars !

Piramida Ini Bukan di Mesir, Tetapi Di Planet Mars !

Membuktikan adanya kehidupan di luar bumi menjadi sebuah pertanyaan besar. Namun, penemuan Piramida di Mars bisa jadi jawaban dari pertanyaan itu.

Penemuan struktur aneh mirip piramida di planet merah Mars mengundang perdebatan di kalangan ilmuwan. Apakah ada kehidupan di sana ? Tinggikah peradaban mereka ?

Seperti dilansir dalam laman jppn.com, temuan NASA’s Curiosity Rover terkait penampakan piramida di planet Mars, Mei lalu, masih menjadi perdebatan.

Curiosity adalah robot seukuran mobil milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang menjelajah planet Mars, mengirim gambar ke Bumi yang menunjukkan sebuah piramida berada di Mars.

Dengan robot ini, foto piramida di Planet Mars diambil

Dengan robot ini, foto piramida di Planet Mars diambil

Para penggemar teori-teori baru menghubungkannya dengan adanya peradaban atau kehidupan di Planet Merah tersebut.

Foto yang mirip dengan Piramida Besar di Mesir itu dipotret kamera Curiosity pada 7 Mei 2015. Penampakan piramida itu sebesar mobil kecil. Strukturnya tampak serupa dengan piramida yang ada di bumi.

Penjelasan yang sangat masuk akal tentu saja bahwa temuan Nasa Curiosity Rover adalah formasi batuan yang telah berbentuk piramida secara kebetulan.

Namun, Sebagian kalangan memperkirakan struktur yang seukuran mobil kecil ini hanya puncaknya saja, tetapi jika digali lebih dalam lagi maka sebagian besar badan priamida masih terkubur di bawah pasir Mars.

Banyak pihak mengambil kesimpulan berbeda. Teori konspirasi memunculkan, bentuk seperti piramida di Mars itu adalah benar adanya, diciptakan atau dibangun oleh makhkuk cerdas di peradaban Mars kuno.

Tanda-tanda yang membedakan formasi alami dari struktur buatan manusia adalah sudut dan garis. Dalam hal ini, gambar yang diambil curiosity rover di Mars tersebut membentuk sudut halus yang setara.

Sebagian teori bahkan lebih jauh. Temuan itu dianggap semakin membuktikan bahwa makhluk di Bumi adalah keturunan dari peradaban Mars.

Sejumlah astrofisikawan dan komentator ilmiah beranggapan, jika memang ada kehidupan di Mars, maka bukan tidak mungkin bahwa kehidupan manusia berasal dari sana.

disarikan dari beragam sumber.

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup

Pulau Onrust : Benteng VOC, Karantina Haji dan Tawanan Nazi

Jika Anda kebetulan berwisata ke Kepulauan Seribu, kurang lengkap apabila tidak berkunjung ke Pulau Onrust. Sebuah Pulau yang kaya cerita dan sejarah. Pulau Onrust merupakan salah satu pulau di Kabupaten

Napak Tilas

Makna Sebenarnya Dibalik “Habis Gelap Terbitlah Terang” dan Jasa R.A. Kartini yang tidak Terekspos

Makna Dibalik Habis Gelap Terbitlah Terang Ternyata, makna sebenarnya dari kalimat Door Duisternis Tot Licht yang merupakan kalimat yang selalu diulang-ulang ketika R.A. Kartini berkirim surat kepada sahabat Pena nya di Belanda adalah

Artikel

Hemat Energi, 35 Juta Lampu Jalan Diganti LED

Secara logis, budaya hemat energi listrik lebih ekonomis daripada menambah kapasitas produksi listrik.