Ray Sahetapy Dipastikan Bermain Di Captain America III

Ray Sahetapy Dipastikan Bermain Di Captain America III

Setelah Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhyan, kini giliran Ray Sahetapy yang akan ikut tampil di Hollywood. Ray Sahetapi memastikan dirinya akan tampil di Captain America : Civil War.

Ray Sahetapy yang saat ini sedang berada di Atlanta membenarkan informasi tersebut dan rencananya Senin dan Selasa mulai syuting, Ray direkrut untuk memelrankan tokoh antagonis, hanya saja detailnya seperti apa Ray belum mau menjelaskan tentak karakter yang akan dibawakannya.

Terlihat akun twitter Dennis Adishwara memposting foto Ray yang sedang fitting baju untuk perannya di Captain America.

Film yang akan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini ingin memastikan bahwa aktor terbaik Indonesia ini sedang dalam kondisi prima saat dilakukan pengambilan gambar.

Captain America : Civil War akan rilis pada 2016 mendatang. Kita tunggu kualitas akting Ray sahetapy yang akan beradu akting dengan aktor-aktor top Hollywood seperti Robert Downey Jr, Chris Evans dan Scarlett Johansson.

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup 0 Comments

Akhir “Furious7” Mengguncang Emosi penggemar Paul Walker

siloka.com – Banyak yang meramalkan akhir kisah Brian O’ Conner akan menyedihkan dan pahit pada Film terbaru dari waralaba Fast and Furious, Furious 7. Berhubung dengan kecelakaan yang menimpa Paul Walker

Hits

Polwan Iptu Dhayita Daneswari ini Jadi Kapolsek Termuda di Jawa

Polwan Iptu Dhayita Daneswari Ini Jadi Kapolsek Termuda di Jawa, Yang masih berusia 23 tahun. Semarang – Polwan ini masih sangat muda. Dengan senyum yang selalu tersungging di bibirnya, ia

Hits

UNPAD Menjadi Kampus Terfavorit

Universitas Padjadjaran selalu menyorot perhatian para pelajar sekolah menengah atas yang akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply