Ray Sahetapy Dipastikan Bermain Di Captain America III

Ray Sahetapy Dipastikan Bermain Di Captain America III

Setelah Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhyan, kini giliran Ray Sahetapy yang akan ikut tampil di Hollywood. Ray Sahetapi memastikan dirinya akan tampil di Captain America : Civil War.

Ray Sahetapy yang saat ini sedang berada di Atlanta membenarkan informasi tersebut dan rencananya Senin dan Selasa mulai syuting, Ray direkrut untuk memelrankan tokoh antagonis, hanya saja detailnya seperti apa Ray belum mau menjelaskan tentak karakter yang akan dibawakannya.

Terlihat akun twitter Dennis Adishwara memposting foto Ray yang sedang fitting baju untuk perannya di Captain America.

Film yang akan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini ingin memastikan bahwa aktor terbaik Indonesia ini sedang dalam kondisi prima saat dilakukan pengambilan gambar.

Captain America : Civil War akan rilis pada 2016 mendatang. Kita tunggu kualitas akting Ray sahetapy yang akan beradu akting dengan aktor-aktor top Hollywood seperti Robert Downey Jr, Chris Evans dan Scarlett Johansson.

About author

You might also like

Gaya Hidup 0 Comments

Jamstik, Gitar Pintar Untuk IPadmu

Bandung. Zivix Jamstik dirancang untuk iPhone, iPad dan Mac, yang memungkinkan anda untuk bermain musik bernuansa gitar. Dengan menggunakan pembuatan musik di aplikasi iOS atau perangkat lunak Mac. Memiliki panjang sekitar 15 inci,

Tokoh

Bulan Juni Adalah Bulannya Bung Karno

Tak berlebihan kiranya, jika bulan Juni ini menjadi bulannya Bung Karno (BK). Moment-moment penting dalam kehidupan si Bung ada di Bulan ini.

Artikel

Anak Whitney Houston Meninggal Dunia

Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada hari Minggu, 26 Juli 2015, pada usia 22 tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply