Royal Princess Itu Bernama Charlotte Elizabeth Diana

Royal Princess Itu Bernama Charlotte Elizabeth Diana

Keterangan : Foto Putri dari Pangeran William dan Kate yang bernama Charlotte Elizabeth Diana. Sumber Gambar : i.dailymail.co.uk

Akhirnya Pangeran William dan Kate Middletone memberi nama putri mereka dengan nama Charlotte Elizabeth Diana, Istana Kensington mengatakan putri kerajaan ini akan dikenal dengan sebutan putri Charlotte dari Cambridge. Putri Charlotte lahir pada hari sabtu di Rumah Sakit St Mary di London Barat dengan berat badan 3.7 Kg. Semenjak kelahirannya memang publik Inggris dibuat penasaran dengan nama yang akan diberikan, bahkan sebagian netizen indonesiapun dibuat penasaran.

Nama Charlotte sendiri bermakna Feminin dari Charles yang merupakan nama dari ayah pangeran William, sementara Elizabeth merupakan nama Ratu Inggris saat ini dan Diana merupakan nama Ibu dari pangeran William. Nama Charlotte sendiri memiliki silsilah panjang dan sempat populer pada abad ke-18 kala itu nama dari Ratu George III, sang raja membeli isatana Buckingham pada 1761 untuk istrinya Charlotte yang dipergunakan sebagai rumah keluarga yang dekat dengan istana St James, istana yang dulu dikenal sebagai rumah ratu kini lebih dikenal sebagai istana Buckingham, Charles adalah nama dua mantan raja dan pangeran wales yang merupakan kakek dari sang putri.

Charlotte juga nama yang berhubungan dengan keluarga Kate Middleton dimana merupakan nama adik perempuannya pippa Middletone dan juga sepupunya bernama Charlotte Spencer putri bungsu dari Earls Spencer.

 

About author

You might also like

Ekonomi

Dodol, Cemilan Dari Garut yang Melegenda

Garut dan dodol seakan tak terpisahkan. Meski potensi Garut sangat beragam, dodol tetap merupakan ikon Garut yang melegenda.

Artikel

Polwan Iptu Dhayita Daneswari ini Jadi Kapolsek Termuda di Jawa

Polwan Iptu Dhayita Daneswari Ini Jadi Kapolsek Termuda di Jawa, Yang masih berusia 23 tahun. Semarang – Polwan ini masih sangat muda. Dengan senyum yang selalu tersungging di bibirnya, ia

Tokoh

Perempuan Amerika Ini Menyelamatkan Nyawa Presiden Soekarno

Selama menjabat sebagai Presiden, percobaan kudeta, pembunuhan berulangkali dilakukan kepada Soekarno, bahkan pada masa awal jabatannya.