Royal Princess Itu Bernama Charlotte Elizabeth Diana

Royal Princess Itu Bernama Charlotte Elizabeth Diana

Keterangan : Foto Putri dari Pangeran William dan Kate yang bernama Charlotte Elizabeth Diana. Sumber Gambar : i.dailymail.co.uk

Akhirnya Pangeran William dan Kate Middletone memberi nama putri mereka dengan nama Charlotte Elizabeth Diana, Istana Kensington mengatakan putri kerajaan ini akan dikenal dengan sebutan putri Charlotte dari Cambridge. Putri Charlotte lahir pada hari sabtu di Rumah Sakit St Mary di London Barat dengan berat badan 3.7 Kg. Semenjak kelahirannya memang publik Inggris dibuat penasaran dengan nama yang akan diberikan, bahkan sebagian netizen indonesiapun dibuat penasaran.

Nama Charlotte sendiri bermakna Feminin dari Charles yang merupakan nama dari ayah pangeran William, sementara Elizabeth merupakan nama Ratu Inggris saat ini dan Diana merupakan nama Ibu dari pangeran William. Nama Charlotte sendiri memiliki silsilah panjang dan sempat populer pada abad ke-18 kala itu nama dari Ratu George III, sang raja membeli isatana Buckingham pada 1761 untuk istrinya Charlotte yang dipergunakan sebagai rumah keluarga yang dekat dengan istana St James, istana yang dulu dikenal sebagai rumah ratu kini lebih dikenal sebagai istana Buckingham, Charles adalah nama dua mantan raja dan pangeran wales yang merupakan kakek dari sang putri.

Charlotte juga nama yang berhubungan dengan keluarga Kate Middleton dimana merupakan nama adik perempuannya pippa Middletone dan juga sepupunya bernama Charlotte Spencer putri bungsu dari Earls Spencer.

 

About author

You might also like

Artikel

Benarkah Hitler Melarikan Diri dan Mati Indonesia ? (2-tamat)

Cerita kematian Hitler di Indonesia sungguh menarik. Dokter Sosrohusodo berjumpa Hitler ketika berusia 71 tahun.

Gaya Hidup 0 Comments

Motor Antik: Legenda, Jati Diri dan Investasi (1)

  Motor antik atau motor klasik merupakan sebutan bagi motor-motor yang sudah berumur ujur. Walaupun sebenarnya tidak ada batasan apa yang disebut antik atau klasik tersebut hanya diukur dari tahun

Hits

Ditemukan, Mutiara Kuno Berusia 2000 Tahun

Peradaban manusia memang menakjubkan. Sudah beribu tahun lamanya, manusia mengenal perhiasan. Selain emas dan perak, mutiara menjadi salah satu ikon perhiasan manusia.