Royal Princess Itu Bernama Charlotte Elizabeth Diana

Royal Princess Itu Bernama Charlotte Elizabeth Diana

Keterangan : Foto Putri dari Pangeran William dan Kate yang bernama Charlotte Elizabeth Diana. Sumber Gambar : i.dailymail.co.uk

Akhirnya Pangeran William dan Kate Middletone memberi nama putri mereka dengan nama Charlotte Elizabeth Diana, Istana Kensington mengatakan putri kerajaan ini akan dikenal dengan sebutan putri Charlotte dari Cambridge. Putri Charlotte lahir pada hari sabtu di Rumah Sakit St Mary di London Barat dengan berat badan 3.7 Kg. Semenjak kelahirannya memang publik Inggris dibuat penasaran dengan nama yang akan diberikan, bahkan sebagian netizen indonesiapun dibuat penasaran.

Nama Charlotte sendiri bermakna Feminin dari Charles yang merupakan nama dari ayah pangeran William, sementara Elizabeth merupakan nama Ratu Inggris saat ini dan Diana merupakan nama Ibu dari pangeran William. Nama Charlotte sendiri memiliki silsilah panjang dan sempat populer pada abad ke-18 kala itu nama dari Ratu George III, sang raja membeli isatana Buckingham pada 1761 untuk istrinya Charlotte yang dipergunakan sebagai rumah keluarga yang dekat dengan istana St James, istana yang dulu dikenal sebagai rumah ratu kini lebih dikenal sebagai istana Buckingham, Charles adalah nama dua mantan raja dan pangeran wales yang merupakan kakek dari sang putri.

Charlotte juga nama yang berhubungan dengan keluarga Kate Middleton dimana merupakan nama adik perempuannya pippa Middletone dan juga sepupunya bernama Charlotte Spencer putri bungsu dari Earls Spencer.

 

Comments

About author

You might also like

Hits

Warga Bandung Lebih Aman Dengan Aplikasi ‘Panic Button’

Tingkat kekerasan di kota-kota besar semakin tinggi. rasa aman di tengah warga tercerabut. Solusinya ? Belajar dari Bandung.

Hits

PIN PKI bikin Heboh: Apakah AKSI Main Hakim Sendiri sesuai dengan Budaya PANCASILA ??

Video Heboh dibawah ini berisi tentang PEMUKULAN seorang REMAJA oleh beberapa oknum sebuah LSM, karena remaja tersebut memakai PIN PKI. Link videonya: https://youtu.be/r2q8bWkbzYE Video tersebut beredar di media sosial dan sangat menghebohkan.

Diresmikan, Patung Gus Dur Kecil di Taman Amir Hamzah

Patung KH Abdurrahman Wahid, Presiden Ke-4 RI yang sering akrab disapa Gus Dur yang berusia 9 tahun diresmikan, Sabtu (25/4) lalu. Patung tersebut menghiasi ruang publik Jakarta, tepatnya di Taman