Saat Batman Mengalahkan Superman

Saat Batman Mengalahkan Superman

Beberapa hari yang lalu atau tepatnya tanggal 17 April 2015, chanel youtube resmi Warner Bros mengunggah sebuah traileh batman v superman : Dawn of Justice – Official Teaser Trailer [HD].

Terlihat dalam trailer tersebut Batman akan bertarung dengan Superman, siapa yang akan memenangkan pertarungan belum ada gambarannya, hanya saja jika kita menilik sepanjang sejarah komik DC, tokoh yang bisa mengalahkan Superman hanya dua orang, yaitu Doomsday dan Batman. Jika film ini akan mengikuti alur yang benar dari sejarah komik DC maka seharusnya pertarungan ini dimenangkan Batman. Kisah Batman mengalahkan Superman sendiri ada di komik The Dark Night Return, dimana diceritakan Bruce Wayne telah berumur lima puluhan, tetapi belum ada kabar apakah garis besar Film ini diambil dari  komik tersebut.

Pihak Warner Bros sendiri secara resmi belum mengumumkan sinopsis dari plot Btaman v Superman, jika dilihat dari trailer film nya, maka kita akan mendapat sedikit gambaran. Berlatar belakang dari film Man Of Steel. dimana di dunia semesta DC ada dua pandangan tentang Superman yaitu sebagai pahlawan atau ancaman ekstrim, dan Batman sepertinya sebagai orang yang berpandangan bahwa Superman adalah ancaman ekstrim bagi umat manusia.

Salah satu cuplikan Film I Am Legend dimana terpampang poster Film Batman v Superman

Salah satu cuplikan Film I Am Legend dimana terpampang poster Film Batman v Superman

Idea tentang Film Batman v Superman sebetulnya sudah sejak lama, bahkan sempat jadi lelucon di salah satu cuplikan Film I Am Legend terpampang poster Batman v Superman yang seolah-olah akan rilis setelah dunia mengalami kehancuran yang diakibatkan penyebaran virus. Untungnya kita tidak perlu menunggu sampai dunia hancur, karena Zack Snyder akan menayangkan Batman v Superman di tahun 2016.

About author

You might also like

Artikel

Kalau Presiden RI Bengkak Kakinya (2-tamat)

Cerita ini adalah tentang keseharian Bung Karno yang diceritakan anaknya, Guntur Soekarnoputra dalam bukunya “Bung Karno Bapakku, Kawanku, Guruku.”

Gaya Hidup

Dunia Medis Berperang Melawan Sel Kanker

Kemoterapi bisa meningkatkan usia harapan hidup penderita kanker, namun tidak dapat memberikan kesembuhan total.

Artikel

Ruarr Biasa, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Sikat Singapura !

Perjuangan skuad Garuda Muda tidaklah sia-sia. Setelah kurang greget di babak pertama di bawah tekanan tim tuan rumah, di babak kedua permainan mereka mulai berkembang dan membuahkan hasil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply