Samsung Galaxy Note Edge Memudahkan Semuanya

Samsung Galaxy Note Edge Memudahkan Semuanya

Samsung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge

 

Mengetik atau Menulis ? Pertanyaan itu terlintas dibenak saya. Mana yang lebih mudah, dan tentu saja lebih cepat?

Dalam beberapa literatur yang pernah saya baca, mengetik dengan sistem qwerty sesungguhnya untuk memperlambat kerja anda. Dengan kata lain, menulis menurut saya lebih cepat, dan tentu saja lebih nyaman.

Aktivitas kita dalam keseharian membutuhkan banyak kegiatan mencatat. Meeting, menulis point-point yang penting atau Anda seorang penulis ? Ide bisa datang dengan tiba-tiba, dan sungguh memudahkan apabila kita memiliki perangkat media yang bisa mengakomodir pekerjaan kita itu. Nah, tentu saja kehadiran Samsung Galaxy Note Edge memudahkan semuanya.

Samsung memperkenalkan dua line-up terbaru Galaxy Note, yakni Note 4 dan Note Edge. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama Selain pada prosesornya, perbedaan paling mencolok antara kedua phablet ini terletak pada bentuknya. Jika Note 4 dirancang dengan bentuk menyerupai pendahulunya, Note Edge didesain dengan bentuk unik. Salah satu sisi Edge dibuat melengkung (curved) untuk menampilkan panel sidebar. Panel ini memiliki layar beresolusi 160 pixel yang berfungsi menampilkan notifikasi, tools aplikasi, maupun shortcut.

Samsung Galaxy Note Edge sendiri hadir dengan menggunakan layar sentuh seluas 5.6 inchi dengan tipe layar Super AMOLED LCD beresolusi Full HD dan juga sudah memiliki fitur multi sentuh.Dan meurut dari salah satu web berita teknologi terpercaya, ponsel pintar premium ini sudah mengusung fitur Dual Kamera, kamera primer yang memiliki resolusi 16MP dan juga sudah menggunakan kamera sekunder yang memiliki resolusi 3.7MP.

Note Edge menggunakan procesor Octa Core dengan chipset CPU Exynos 5433, juga sudah dilengkapi oleh perangkat memori RAM sebesar 3Gb, chipset GPU Mali-T760 di sektor grafis, serta sudah menggunakan OS Android KitKat pada sistem peranti lunaknya.

Hal tersebut juga tidak terkecuali di bagian sektor memori ponsel pintar ini, di mana membawa perangkat memori internal yang memiliki kapasitas hingga 32Gb, yang juga akan dibantu oleh sebuah port untuk miro-SD dengan kapasitas maksimum hingga 128Gb. Dan jika berbicara mengenai kecanggihan dari Samsung Galaxy Note Edge, maka dapat dikatakan bahwa ponsel pintar dari Samsung tersebut setara atau seimbang dari sisi spesifikasi dan juga performa yang dimilikinya.

(Dari Berbagai sumber)

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup 1Comments

Belajar Dari Nepal : Bangunan Tradisional Lebih Tahan Gempa

Gempa Nepal yang berkekuatan Mw 7,8 sungguh begitu menakutkan. Sejauh ini tercatat menewaskan, 3.617 jiwa dan melukai 6.833 orang. Jumlah ini masih bisa membengkak dalam hari-hari ke depan. Berada pada

Gaya Hidup 0 Comments

Siti Nurbaya Roman Melegenda (2)

Siti Nurbaya yang mendengar kekasihnya diusir, hendak menyusulnya ke Batavia, tetapi niatnya itu keburu diketahui kaki tangan Datuk Maringgih. Tak lama kemudian, Siti Nurbaya meninggal dunia karena memakan lemang beracun yang

Tjokroaminoto Sang Guru Bangsa

Awal April, tepatnya 9 April nanti jagad perfilman Indonesia bakal diramaikan kehadiran film Tjokroaminoto. Film bergenre sejarah yang menceritakan sosok Haji Oemar Said Tjokroaminoto ini dipastikan menarik. Film bergenre sejarah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply