Si Penggali Kubur Lara Croft Hadir di Smartphone

Si Penggali Kubur Lara Croft Hadir di Smartphone

Sumber Gambar : ubergizmo.com

Para pecinta Lara Croft – Tomb Raider sempat dibuat penasaran akan keluaran teranyar dari Square Enix, melihat dari judulnya “Relic Run” apakah akan seperi game-game endles run lainnya semacan Tample Run, atau game adventure seperti di konsol. setelah hadir beberapa hari belakangan ini ternyata Lara Croft – Relic Run hadir dengan format endles run, tapi lara croft sangat berbeda dari game-game yang bergenre sama. game ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi dan grafis yang sangat memukau, dimana tumbuhan-tumbuhan di hutan tampak hidup dan deburan pasir di gurun sahara serasa nyata.

Jangan berfikir permainan ini sama seperti permainan endles run lainnya karena permainan ini memiliki kompleksitas dan aneka ragam akrobatik dalam memainkannya, tidak hanya bergerak kekiri kekanan serta lompat atau meluncur saja, tapi dalam permainan ini pemain diajak memanjat dinding, mengendarai kendaraan, menambak musuh serta menghindari hadangan dinosaurus.

Sumber Gambar : androidauthority.net

Tidak hanya satu lokasi seperti game-game endles run lainnya, Lara Croft – Relic Run Juga memiliki pilihan lokasi, pertama-tama dimainkan lokasinya berada di jungle tample – kamboja, disini pemain diharuskan mengumpulkan 20 Relic, jika sudah terkumpul 15 maka pemain bisa berpindah lokasi ke Desert Ruin di Sahara, nah jika kita berhasil mengumpulkan relic di Sahara kita bisa menjajal lokasi lain.

Permainan ini sangat layak dicoba, tidak perlu penasaran terlalu lama. Bagi para pecinta Lara Croft, permainan ini bisa menjadi nostalgia karena akhirnya Lara Croft hadir di smarthjone yang bisa dijalankan dengan perangkat Android dan IOS, meskipun waralaba Lara Croft dimiliki oleh Square Enix tapi game ini dikembangkan oleh Simutronic yang didasarkan pada waralaba Lara Croft.

Comments

About author

You might also like

Hits

Trend Batu Akik Dalam Negeri Meredup, Di Luar Negeri Terang Benderang

Musim batu akik di dalam negeri agaknya meredup, demamnya muali menurun akhir-akhir ini, tapi hal ini tidak terjadi di luar negeri.

Artikel

DI Manakah Letak Istana Kerajaan Pakuan Pajajaran ?

Salah satu misteri yang masih menyelimuti jagad sejarah Indonesia adalah keberadaan istana atau keraton Kerajaan Pajajaran, Di manakah ?

Napak Tilas

Nama Soekarno di Abadikan Di Negara-Negara Ini (2)

Gaung Soekarno ternyata tidak saja menggema di tanah air. Imbasnya terasa di mancanegara dan jejaknya ada hingga kini.