Susumu, Susuku, Susu Kita

Susumu, Susuku, Susu Kita

susumu_susuku_susukita

Bandung, Jam menunjukan pukul 3 sore hari, cuca panas dan matahari masih sesekali terik meski terkadang berawan sejenak. Terasa keringat mengucur karena belum sempat istirahat yang dikarenakan pekerjaan-pekerjaan yang tidak bisa dihentikan sejenak sembari berkendara ditengah kemacetan.
Ya! bukan statsiun kebon kalapa namanya jika tidak macet, ketika sedang bermacet ria mata saya tertuju pada kedai susu di kebon kalapa, hmmm sepertinya nikmat jika sejenak singgah untuk menyantap susu murni dingin, yang rasanya begitu segar karena didatangkan langsung dini hari dari lembang, ditemani berbagai macam kue2 enak cukup untuk sedikit mengganjal perut.
Silokers, jika teman-teman tertarik menikmati sajian susu murni ini silahkan datang saja langsung ke kedai susu di kebon kalapa, harganya sangat terjangkau, susu murni satu gelas hanya Rp. 4.000,- dan aneka kue seharga Rp. 3.000,- yah budget tidak sampai Rp. 15.000 anda bisa menikmati makanan enak, segar dan terutama sehat.

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup 0 Comments

Suatu Sore Bersama Gandhi, MLK dan Mandela (1)

Seperti biasa, setiap akhir pekan Saya menghabiskan sore di beranda rumah. Di temani secangkir kopi, dan pisang goreng buatan istri sudah cukup mumpuni. Namun, sore ini bukanlah sore yang biasa.

Gaya Hidup 0 Comments

Dari Gasibu ke Pasar Monju

Lupakan kalau anda berniat berolahraga di minggu ini, bahkan minggu-minggu selanjutnya jika Anda mampir ke Gasibu. Dijamin, niat Anda akan berubah 180 derajat jika sudah sampai di sana. Yang jelas, Anda

Jalan-Jalan 0 Comments

5 Tujuan Wisata di Yogyakarta (1)

Jika anda berkunjung ke suatu tempat, pasti akan menyempatkan waktu untuk wisata, walau hanya side seeing. Nah, Yogyakarta memberikan beberapa tujuan yang bisa anda kunjungi. Namun sebelumnya perlu diperhatikan dulu, objek

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply