Susumu, Susuku, Susu Kita

Susumu, Susuku, Susu Kita

susumu_susuku_susukita

Bandung, Jam menunjukan pukul 3 sore hari, cuca panas dan matahari masih sesekali terik meski terkadang berawan sejenak. Terasa keringat mengucur karena belum sempat istirahat yang dikarenakan pekerjaan-pekerjaan yang tidak bisa dihentikan sejenak sembari berkendara ditengah kemacetan.
Ya! bukan statsiun kebon kalapa namanya jika tidak macet, ketika sedang bermacet ria mata saya tertuju pada kedai susu di kebon kalapa, hmmm sepertinya nikmat jika sejenak singgah untuk menyantap susu murni dingin, yang rasanya begitu segar karena didatangkan langsung dini hari dari lembang, ditemani berbagai macam kue2 enak cukup untuk sedikit mengganjal perut.
Silokers, jika teman-teman tertarik menikmati sajian susu murni ini silahkan datang saja langsung ke kedai susu di kebon kalapa, harganya sangat terjangkau, susu murni satu gelas hanya Rp. 4.000,- dan aneka kue seharga Rp. 3.000,- yah budget tidak sampai Rp. 15.000 anda bisa menikmati makanan enak, segar dan terutama sehat.

About author

You might also like

Hits

Jodha Akbar, Bagaimanakah Fakta Sesungguhnya ?

Pernah nonton Film Jodha Akbar ? Film ini berhasil menyedot perhatian pemirsa, namun benarkah cerita ini berdasarkan fakta sesungguhnya ?

Artikel 0 Comments

Angkringan, Belajar Iso Rumongso

Mungkin salah satu yang dimiliki Yogyakarta berbeda dengan daerah lain, adalah angkringan. Angkringan berasal dari kata angkring atau nongkrong sering disebut juga warung HIK, singkatan dari Hidangan Istimewa Kampung, merupakan

Makanan

Konsumsi Serangga Kian Populer di Berbagai Negara

  Mungkin sulit membayangkan sarapan pagi Anda atau makan siang Anda adalah belalang, ulat atau kecoa ! Namun, hal itu sudah lumrah di beberapa negara ini. Tentu kita mengenal negara

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply