Ternyata, Gitaris Arkana Terkena Demam Batu Akik

Ternyata, Gitaris Arkana Terkena Demam Batu Akik

Hampir setahun lebih, namun demam batu akik ternyata masih ada. Bahkan, seleb luar ikutan terkerna, seperti Gitaris band Arkarna ini.

Ya, fenomena demam batu akik bukan saja melanda tanah air. Setelah sebelumnya Victoria Beckham, para kepala negara, kini gitaris band Arkana yang terkena demam ini.

Seperti dikutip dari laman tribunnews.com, Gitaris band elektronik rock Arkarna, Matt Hart, mengaku menyukai aksesori berupa cincin, gelang, dan kalung.

Bahkan, Hart juga memiliki koleksi cincin batu akik yang dikenakan di jari tengah dan jari manis tangan kirinya. Kata dia, cincin batu akik tersebut merupakan pemberian dari penggemar.

“Saya gemar memakai aksesori. Cincin ini adalah sebuah hadiah ketika saya berkunjung ke Bali dan Yogyakarta. Sungguh menyenangkan mereka memberi saya cincin ini. Mereka sungguh baik,” kata Hart dalam wawancara usai jumpa pers di Mall Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Senin (17/8/2015).

Hart mengungkapkan bahwa cincin batu akik yang dikenakannya tersebut membuat banyak orang Indonesia yang bertemu dengannya selalu melontarkan pertanyaan.

“Aku pikir orang merasa terkejut mengetahui bahwa saya yang adalah orang dari Inggris mengenakan cincin ini. Tapi, saya menyukainya karena setiap kali orang melihat saya memakainya, mereka lalu bertanya dan kemudian sebuah percakapan terjadi sehingga saya jadi mengenal dia, dia juga mengenal saya. Sungguh menyenangkan,” tuturnya.

Bagi Hart, selain menjadi aksesori yang bagus, cincin batu akik tersebut juga menjadi sebuah tanda yang mengandung cerita bermakna baginya.

“Saya kini mengerti mengapa orang Indonesia mengenakannya. Mereka mengenakannya karena ini indah. Bagi saya sendiri, cincin-cincin ini juga bisa mengatakan sebuah cerita siapakah dirimu dan di mana kamu pernah berada. Setiap cincin ini memiliki cerita sendiri-sendiri yang berbeda dan itu sangat berarti bagiku,” ujar Hart.

“Saya ingin mengoleksi cincin batu akik ini lebih banyak lagi,” imbuhnya lalu tertawa.

Ayo, siapa fans yang berminat memberikannya lagi ?

sumber : tribunnews.com

About author

You might also like

Hits

Nyotaimori – Sushi Diatas gadis Telanjang

nyotaimori merupakan cara memakan sushi yang unik, sehingga memberikan sensasi pengalaman visual dengan disajikan diatas seorang gadis

Gaya Hidup 0 Comments

Definisi Cantik Menurut Budaya (1)

Apa yang membuat kita melontarkan kata “cantik” kepada kaum hawa ? Apa yang menjadi tolok ukur ? Apa sesungguhnya definisi cantik atau kecantikan itu sendiri ? Mungkin tanpa kita sadari,

Artikel

Marsala, Sang Warna 2015

Sebagai pelopor perpaduan warna, Pantone pada tahun ini memperkenalkan warna marsala sebagai color of the year 2015, 18-1438. Marsala adalah anggur merah alami yang kuat dan bersahaja, marsala juga memperkaya fikiran