Ternyata “Sex Toys” Sudah Ada Sejak Zaman Purba !

Ternyata “Sex Toys” Sudah Ada Sejak Zaman Purba !

Setelah membahas Kamasutra dan Serat Chentini, ternyata mainan sex sudah ada sejak zaman dahulu, bahkan setua peradaban manusia.

Ngga percaya ? Mungkin kita mengira bahwa sex toys baru dibuat sejak era 1960-an. Padahal sebenarnya, sex toys sudah ada jauh sebelum zaman itu. Filsuf terkenal semacam Socrates bahkan sudah memiliki pemikiran tentang benda-benda fantastis ini sejak dia masih kecil.

Meskipun terlihat konyol, sex toys ini sudah banyak membantu banyak orang sejak zaman pra sejarah dulu. Apa saja mereka? Ini dia ulasannya!

1. Patung bagian tubuh wanita.

Patung bagian tubuh telah ada sejak 35 ribu tahun sebelum masehi. Arkeologi menemukan sebuah patung prasejarah yang berbentuk tubuh-tubuh manusia khususnya wanita dengan bentuk yang dilebih-lebihkan. Artinya, patung ini mungkin dibuat bahakan sebelum adanya agama.

2. Dildo Kuno

Dildo kuno ini berukuran 20 cm yang terbuat dari batu dan ditemukan di Jerman 26 ribu tahun lalu. Ternyata arkeologis juga menemukan bahwa dildo adalah hal yang sangat wajar dimiliki oleh masyarakat pada era itu sehingga pada zaman prasejarah, sex toys dari bahan alam juga sangat wajar.

Seperti dimuat laman orange.co.uk, juru bicara Universitas Tubingen, Jerman mengatakan penemuan ini menjadi suatu hal yang mengejutkan.

Salah satu batu ‘mencurigakan’ berbentuk batangan ukuran delapan inci. Bentuknya mirip alat kelamin laki-laki atau dalam bahasa Sansekerta dinamakan lingga.

Batu ini  bentuknya memang seperti alat membuat api purba, namun ukurannya yang mirip ukuran alat kelamin pria, membuat ilmuwan meragukan fungsinya. Apalagi, ada bentuk seperti lingkar cincin dibagian ujung.

3 Minyak Zaitun sebagai lubrikasi.

Atena memiliki banyak pohon zaitun karena mereka sangat mencintai minyak zaitun. Minyak ini telah menjadi bisnis besar pada 350 SM hingga Aristoteles pernah mengimplikasikan dalam tulisannya tentang hewan-hewan bahwa minyak zaitu bisa membuat hubungan intim lebih lembut dan menurunkan resiko kehamilan.

Lagi pula, sejak dulu Yunani memang terkenal selalu memakai minyak zaitun sebagai pelaku percintaan dengan lubrikasi tambahan minyak zaitun.

disarikan dari beragam sumber.

 

Comments

About author

You might also like

Budaya

Lais, Seni Akrobat Tradisional Khas Garut

Melihat pertunjukkan sirkus memang menarik. Namun, ternyata di Garut, seni semacam sirkus sudah ada semenjak lama, Lais namanya. 

Artikel

Jembatan Sewo, Dari Penyapu Jalan Hingga Mitos Kuntilanak

Jika Anda melewati Jembatan Sewo Indramayu mungkin Anda kaget banyak menemukan penyapu jalan di sana, ada apa gerangan ?

Napak Tilas

“Cintamu yang Selalu Menjiwai Rakyat.Cinta Fat”

Saat Bung Karno meninggal, pada 21 Juni 1970, Fatmawati tidak hadir. Ia hanya mengirimkan karangan bunga dan tulisan itu.