Ubud Food Festival 2015: Berlibur Menikmati Kuliner Nusantara

Ubud Food Festival 2015: Berlibur Menikmati Kuliner Nusantara

Ubid Food Festival, 5-7 Juni 2015. (www.ubudfoodfestival.com)

Ubid Food Festival, 5-7 Juni 2015. (www.ubudfoodfestival.com)

Musim liburan segera tiba, apakah anda sudah memiliki tujuan berlibur? Bagaimana jika berlibur sambil menikmati beragam kuliner nusantara sambil menikmati pemandangan?

Pulau Bali memang tujuan favorit wisatawan dunia. Pemandangan, alam, budaya, belanja dan juga kuliner semuanya ada di Bali. Tujuan wisata yang tepat untuk berlibur, melepas beban pikiran dari aktifitas kita sehari-hari.

Bagi penikmat kuliner, kunjungi Ubud Food Festival 2015 pada tanggal 5-7 Juni. Festival kuliner taraf internasional ini menawarkan pengalaman eksklusif di Indus Restaurant dan Taman Baca, Ubud. Ubud Food Festival ini diselenggarakan oleh Ubud Writer’s & Readers Festival.

Menurut pendiri Ubud Writers & Readers Festival, Janer DeNeefe. Pada Ubud Food Festival ini kita dapat menyaksikan kolaborasi antara chef dalam negeri dan luar negeri. Kolaborasi ini menyajikan santapan nusantara.

Kuliner adalah salah satu cara yang efektif untuk mengenal kekayaan budaya nusantara. Begitu juga dengan beragam kudapan nusantara yang disajikan dalam kesempatan cicip rasa yang diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa.

Beragam acara akan melengkapi festival kelas dunia ini. Diantaranya demo masak dan masterclass bersama Chef Wan (Malaysia) dan Janice Wong (Singapura), keduanya akan berbagi resep rahasia kepada kita.

Ada juga bazaar, forum diskusi, workshop fotografi, dan pemutaran film yang akan melengkapi pengalaman kita pada Ubud Food Festival 2015.

Begenyol, Asem-Asem Iga Palembang, Nasi Liwet, Nasi Bali, Ayam Betutu, Es Daluman dan Jajanan Pasar Bali adalah beberapa kudapan yang akan hadir di UFF 2015.

Setiap pengunjung yang akan menghadiri festival kuliner nusantara bertaraf internasional ini dikenakan tiket masuk setiap harinya.
Info lebih lanjut dapat anda dapatkan di :
www.ubudfoodfestival.com

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup

Makan Tempe Membuat Orang Bahagia

Tempe merupakan salah satu makanan tradisional khas Indonesia. Harga yang murah, namun kaya akan kegunaan bagi tubuh manusia.

Gaya Hidup

iPhone Hindustan: Made in India

Obama bertanya pada Steve Jobs, “Mengapa pekerjaan membuat iPhone tidak dibawa pulang ke Amerika?”. Dengan kata lain, membangun pabrik di Amerika.

Napak Tilas 1Comments

Seni Ketangkasan Domba Garut

Ketangkasan Domba Garut tidak hanya terkenal dengan dodolnya, tetapi ada juga seni ketangkasan Domba Garut (Adu Domba) yang merupakan permainan rakyat yang sudah ada di Garut sejak lama. Kesenian ini