Victoria Beckham Ikut-Ikutan Demam Batu Akik

Victoria Beckham Ikut-Ikutan Demam Batu Akik

Victoria Beckham dengan batu akik "moonstone' nya

Victoria Beckham dengan batu akik “moonstone’ nya

Ternyata demam batu akik sudah mewabah ke mana-mana. Bukan masyarakat Indonesia saja yang dibius batu akik akhir-akhir ini. Selebritis dunia, semacam Victoria Beckham ikut-ikutan.

Istri pesepak bola David Beckham ini memang sudah terkena demam batu akik. Hal ini terbukti dengan digunakannya batu akik jenis biduri bulan atau Moonstone.

Victoria Beckham pun terkena demam batu akik bahkan ia memamerkan salah satu koleksi batu akiknya lewat Instagram.

Mantan personel Spice Girl dan designer ini mengunggah foto cincin emas bermata batu akik warna putih jenis moonstone di @victoriabeckham. Pinggiran cincin itu dihiasi berlian yang sangat indah.

“LOVE my Moonstone ring x @jacobandco x vb,” tulis Victoria pada caption fotonya. Foto yang diunggah pada (2/6) lalu itu langsung menghebohkan para netizen asal Indonesia.

Ribuan komentar pun memenuhi foto batu indah itu, yang menarik perhatian komentar-komentar datang dari netizen Indonesia, kebanyakan dari mereka menyukai selera batu akik Victoria.

Foto batu akik milik Victoria Beckham tersebut telah di-like lebih dari 120 ribu orang dan dikomentari lebih dari 3 ribu orang.

Batu akik milik Victoria ini masuk kategori Adularia Moonstone yang asalnya dari Sri Lanka, Burma, India, atau Madagascar.

Batu cincin biduri bulan adalah jenis batu mulia dengan corak mirip batu akik putih susu, unsur kekerasanya sekitar 6 – 6.5 skala Mohs membuat biduri bulan termasuk batu mulia tanggung.
Dari beragam sumber.

Comments

About author

You might also like

Tokoh

Ternyata, “The Proclamator” Turut Menginspirasi Rakyat Malaysia

Perubahan tidak pernah lepas dari kalangan muda. Daya imajinasi, kreasi, dan inovasi senantiasa melekat pada karakter generasi muda

Kesehatan

Daftar Negara Dengan Tingkat Kepuasan Seksual Tertinggi

Seberapa puaskah kehidupan seksual Anda dengan pasangan ? Nah, ternyata puas atau tidaknya kehidupan seksual Anda tidak lagi diukur per individu, melainkan sampai tingkat negara. Belakangan muncul-lah sebuah survey, negara

Budaya

AS Akui Pernikahan Sejenis, #Lovewins dan Perdebatan di Indonesia

Amerika mengakui pernikahan sejenis, hingga menimbulkan perdebatan sampai di Indonesia. Bagaimana potensi dan dampak dari Keputusan ini?