Villa Sibentang, Private Villa Eksotik di Cipanas Garut

Villa Sibentang, Private Villa Eksotik di Cipanas Garut

Garut nan elok dan cantik, yang semenjak zaman baheula memiliki julukan “Swiss van Java” senantiasa menjadi magnet.

Salah satu magnetnya adalah Villa Si Bentang. Terletak di wilayah Cipanas Garut, Villa Sibentang seperti namanya adalah “Bintang-nya Villa” di Garut.

Villa Sibentang berlokasi yang sama dengan Sumber Alam, Garden of Water. Resort Pemandian Air Panas terbesar di seantero Garut. Villa Sibentang menawarkan 10 unit Villa tematik yang masing-masing diberi nama bunga. Pemilihan nama bunga untuk masing-masing unit memiliki filosofi sendiri. Nama-nama bunga merepresentasikan ke-elokan, kecantikan serta keindahan. Sebagai sebuah bintang, tentu saja Villa Sibentang terkenal akan ke-elokan dan kecantikannya.

Seperti juga Kampung Sumber Alam yang concern dengan konservasi alam, Villa Sibentang memiliki konsep serupa. Properti yang ramah lingkungan, pemanfaatan material-material alami dan konservasi air menjadi ciri khas Villa Sibentang.

11201576_1121123737917297_926905600_n(1)

Setiap unit Villa Sibentang memiliki dekorasi baik interior maupun eksteriornya sesuai dengan nama bunga yang melekat padanya. Ini yang menjadi diferensiasi masing-masing unit dan menjadi ciri khasnya.

Keunggulan Villa Sibentang dibanding villa-villa di tempat lain adalah keberadaan “hotsprings” atau air panas. Air panas ini benar-benar alami dari alam yang dialirkan dari gunung Guntur. View Cipanas Garut sendiri –di mana Villa Sibentang berada- sangat eksotik karena di bawah kaki gunung Guntur.

Air cipanas atau Hotsprings di kawasan Villa Sibentang mengandung berbagai mineral dengan suhu antara 36 sampai dengan 38 derajat celcius yang berkhasiat bagi kesehatan, khususnya kesehatan kulit.

Sebagai sebuah Private Villa, Sibentang dirancang sedemikian rupa agar membuat “betah” para tamu. Suasana nyaman, relax  dan dekat dengan alam sangatlah terasa di Villa Sibentang. Tentu saja, masalah keamanan dan privasi Anda sangat kami perhatikan.

Menginap di Villa Sibentang merupakan sebuah pengalaman tak terlupakan. Para butler kami siap melayani Anda dalam menikmati liburan Anda yang sangat berharga. Kepuasan para tamu adalah tujuan utama kami di Villa Sibentang.

info +6281809078522

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup 1Comments

Bra & Kutang, Darimanakah Engkau Berasal ?

Melihat sebuah video dokumenter tentang perempuan Bali pada 1930-an membuat saya terhenyak. Mereka umumnya tidak memakai bra atau kutang. Hal ini mengundang pertanyaan dalam benak saya –tentu bukan pertanyaan mesum-

Napak Tilas 0 Comments

30 Maret, Hari Film Nasional.

Hari ini, tanggal 30 Maret diperingati sebagai “Hari Film Nasional”.   Tepat tanggal 30 Maret 1950, merupakan hari pertama proses pengambilan gambar film berjudul “Darah dan Doa” atau “Long March of

Teknologi

Fotografi Levitasi : Bagai Mengambang di Udara

Salah satu impian manusia adalah terbang. Mampukah kita terbang ? Tanpa bantuan apapun, tanpa sayap atau bahkan pesawat.