Wow ! Muda Usia dan Kaya Raya

Wow ! Muda Usia dan Kaya Raya

Evan sang milyuner muda

Evan sang milyuner muda

Memang terdengar di dunia fantasi. Muda, kaya raya…dan mungkin mati masuk surga. Tapi tidak dengan cerita Evan.

Usianya masih di bawah 10 tahun, malah tepatnya 9 tahun. Tapi coba tebak berapa penghasilan anak kecil ini ? 17 Miliar pertahun ! Atau 1,4 Miliar per bulan !

Seperti dilansir laman BBC, beginilah ceritanya. EVAN, Usianya baru 9 tahun. Namun, anak laki-laki Jared ini sudah menjadi pengusaha muda dengan penghasilan lebih dari Rp 17 miliar per tahun atau sekitar Rp 1,4 miliar per bulan, hanya gara-gara bermain.

Tentu saja Evan tak hanya bermain. Melalui akun YouTube EvanTubeHD, dia mengulas berbagai game dan mainan baru dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Dalam seminggu Evan mem-posting tiga video ulasan mainan terbaru. Channel YouTube-nya itu sudah ditonton sedikitnya 1,4 juta pengunjung dan setiap halamannya dilihat lebih dari 1,2 miliar orang.

Jared memiliki perusahaan produksi video. Sang ayah kemudian membantu mengedit dan mengunggah video tersebut secara online. Video pertama yang mereka unggah adalah video stop-motion Angry Birds.

”Ketika kami pertama membikin channel YouTube ini, tidak ada niat untuk membuatnya menjadi uang. Bahkan, kami tidak terpikir itu hal yang mungkin,” ungkap Jared.

Mereka memperoleh pendapatan dari iklan-iklan yang masuk. Baik iklan yang ditempatkan di dalam video maupun di luar video. Termasuk dari produk yang diulas.

Jared juga menyadari, dirinya sebagai orang tua dan Evan berusaha membuat konten video yang berkualitas dan ramah anak. Ulasan yang diberikan diharapkan dapat membantu para orang tua yang akan berbelanja. Dalam beberapa video, Evan juga tampil dengan adiknya, Jillian, dan ibunya, Alisa.

Frekuensi unggahan video yang rutin setiap minggu dan semakin bertambahnya followers, Evan pun semakin tenar. Awalnya dia agak malu dan tidak tahu harus berbuat apa saat orang-orang menyapa.

Jared dan istrinya sengaja menjaga rahasia nama belakang Evan dan tempat tinggal mereka. Mereka juga berusaha untuk mempertahankan kehidupan mereka yang biasa dan sederhana meskipun Evan sudah mulai tenar.

”Saya dan istri ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik,” ujar Jared.(BBC/10/kim)

 

Dari beragam sumber

Comments

About author

You might also like

Gaya Hidup

Heboh Motif Ka’bah di Batu Akik Asal Marantale

Kehebohan batu asal Marantale kembali berlanjut. Setelah dianggap memiliki energi, kali ini motifnya yang unik, yakni Ka’bah.

Hits

Death Mask Dari Tujuh Orang Terkenal (Bagian I)

Kehidupan setelah kematian memang selalu akan menjadi, dikarenakan tidak pernah ada satu orangpun yang pernah kembali dan menceritrakan bagaimana gambaran kehidupan setelah kematian. di budaya barat ada beberapa kebiasaan bagi orang

Artikel

Rara Jongrang, Bandung Bandawasa dan 999 Candi Itu

Pernah ke Candi Prambanan ? Sekali dalam seumur hidup Anda perlu berkunjung ke sana. Selain sarat sejarah, ada mitos yang berkembang di belakangnya.