Yeah ! Bon Jovi Siap Mengguncang GBK Malam Ini

Yeah ! Bon Jovi Siap Mengguncang GBK Malam Ini

Dua dekade berlalu, semenjak 1995, band asal New Jersey ini kembali ke Indonesia, dan malam ini Bon Jovi Menggebrak GBK !

Sebelumnya, yakni tepatnya pada 6 Mei 1995 Band Bon Jovi pernah menggelar konser di Jakarta. Band cadas yang telah terbentuk sejak tahun 1983 ini mencoba kembali ke Jakarta dan menemui fans fanatiknya malam ini.

Artinya, dua dekade telah berlalu sejak konser pertamanya itu, hari ini (11/9), Bon Jovi akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Ada perbedaan dengan konser sebelumnya, yakni pada formasinya.

Malam ini Bon Jovi akan tampil dengan formasi berbeda dibandingkan konsernya dua puluh tahun lalu karena Richie Sambora telah hengkang namun para penggemar tetap bersemangat akan konser ini. Hal ini terbukti dari terjualnya seluruh tiket yang berjumlah 40 ribu. Sungguh antusiasme yang fantastis !

Konser yang akan digelar malam ini diprediksi akan berjalan luar biasa dan spektakuler. Bon Jovi akan menampilkan pesonanya secara maksimal. Selama kurang lebih 2 jam mereka akan menggebrak SUGBK dengan lagu-lagu hitsnya.

Yang menarik, ternyata Indonesia menjadi negara pertama yang akan dikunjungi oleh Bon Jovi di Asia sebagai rangkaian tur Bon Jovi Live.

Pihak promotor dari konser ini, Kimberley Fraser selaku direktur pelaksana mengatakan bahwa Bon Jovi telah berada di Jakarta sejak Kamis kemarin (10/9). Personel Bon Jovi yang akan mengguncang Gelora Bung Karno malam ini adalah Jon Bon Jovi sebagai vokalis, David Bryan yang akan bermain keyboard, serta Tico Torres sebagai penabuh drum.

Wow, konser hari ini rasanya akan menggemparkan,  mengingat ini akan menjadi gong pembuka rangkaian konser lainnya di tur asia. Apakah Anda pembaca siloka akan hadir di sana ? Jangan sampai terlewatkan okey !

disarikan dari beragam sumber.

 

Comments

About author

You might also like

Artikel

Schindler Britania : Penyelamat 699 Nyawa Anak Ini Wafat di Usia Ke-106

Aksi heroik tidak harus muncul dari superhero. Ada orang-orang biasa yang sangat heroik dan mereka bukan superhero.

Gaya Hidup 0 Comments

Ketika Demam Batu Akik Melanda

Hampir di setiap sudut jalan terlihat kerumunan. Bahkan berlangsung hingga larut malam. Ketika didekati, nampaklah aktivitas pedagang dan penjual batu akik sedang asyik bertransaksi. Belakangan fenomena ini menjamur. Dari mulai

Hits

Sebuah Refleksi: Anakku, Anakmu, Anak Kita Semua

Anak. Siapakah yang lebih merasakan kehadiran seorang anak selain orang tua, terutama ibu. Di antara keduanya terdapat pautan jiwa.